<-->

Bikin Baper, Pria Ini Pakai Rambut Palsu Pink demi Sang Kekasih


https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Seperti pria pada umumnya, Pete Bridgeman ingin tampil menawan di hadapan wanita yang akan dinikahinya. Ia mengenakan setelan jas baru berwarna biru tua, yang dipasangkan dengan dasi abu-abu.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Namun, ada satu hal unik dan tidak biasa pada penampilannya tersebut, yakni sebuah rambut palsu berwarna merah muda yang menutupi kepalanya.

Dilansir dari Mirror.co.uk pada Rabu (28/2/2018), rambut palsu tersebut dikenakan oleh Bridgeman bukan tanpa alasan, melainkan sebagai bentuk dukungan terhadap calon istrinya, Debbie, yang didiagnosa mengidap kanker payudara stadium dua.

Pria yang berprofesi sebagai mekanik pesawat di Angkatan Udara Amerika Serikat (AS) itu, beralasan tidak ingin calon istrinya merasa sendiri dalam menghadapi penyakit yang bisa mengancam jiwa tersebut.

Rambut palsu berwarna merah muda, menurut Bridgeman, bisa mewakili perasaan kekasihnya dalam menjalani kehidupan yang berat pasca-didiagnosis kanker payudara. Selain itu, dengan mengenakan rambut palsu, Bridgeman berharap dapat membuat Debbie lebih percaya diri dalam meraih kesembuhan.

"Setidaknya saya bisa memahami bagaimana rasanya dipandangi oleh banyak orang, meskipun hal itu belum tentu menunjukkan kesan 'jijik' seperti yang kita bayangkan," jelas Bridgeman menganalogikan khawatir berlebihan yang dirasakan oleh Debbie.

Bukan hanya di hari pernikahannya, Bridgeman mengaku mengenakan rambut palsu tersebut sejak empat bulan lalu, yakni ketika Debbie pertama kali didiagnosa mengidap kanker payudara pada November 2017.
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

"Awalnya memang sedikit menyebalkan, namun saya telah berkomitmen melakukannya demi Debbie, sehingga saya memutar otak untuk membuatnya terasa nyaman di kepala," cerita Bridgeman.

Sang istri, Debbie, merasa terharu sekaligus bahagia melihat pengorbanan Bridgeman. Ia tidak pernah menyangka, sosok yang dicintainya tersebut berani menanggung malu demi membuatnya terus tersenyum.

"Saya tidak bisa berkata apa-apa. Saya bangga memilikinya. Saya cinta dia," tukas Debbie.

Sumber:liputan6

No comments

Powered by Blogger.