Bocoran Foto Xiaomi Mi MIX 2s Beredar




      Seminggu menjelang peluncuran Xiaomi Mi MIX 2s, akun Weibo Xiaomi memberikan kejutan kepada penggemar dengan menampilkan tiga foto smartphone terbaru.



Dalam foto-foto yang diedarkan tampak artis Kris Wu menggenggam Xiaomi Mi MIX 2s pada tiga foto.



Dilansir dari Gizmochina, Rabu (21/3/2018) terlihat desain Mi MIX 2s tidak terlalu berbeda dari pendahulunya, Mi MIX 2 yang dirilis pada September 2017.

Gizmochina mendapati bahwa tangan Kris Wu menutupi bagian bawah bezel Mi MIX 2S, sehingga posisi jelas kamera selfie tidak dapat terlihat.

Peningkatan penting di Mi MIX 2s adalah kehadiran Snapdragon 845, sementara pendahulunya diperkuat Snapdragon 835.

Dari segi RAM, Mi MIX 2s memiliki daya tampung 8GB, naik 2GB dari pendahulunya. Sementara memori internalnya sebesar 256GB.

Baterai Mi Mix 2s berkekuatan 3400mAh, setara dengan pendahulunya. Mi MIX 2s juga akan dilengkapi sistem operasi Android Oreo.

Acara peluncuran smartphone ini akan diadakan Xiaomi di kota Shanghai, Tiongkok pada 27 Maret 2018.

Tampilan Bodi

Perangkat terbaru Xiaomi ini memiliki layar bezeless seluas 5,99 inci. Jika dibandingkan dengan Mi MIX 2, bezel Mi MIX 2s juga lebih tipis.

Masih ada bezel tipis di samping kanan dan kiri smartphone, namun bezel atas dan bawahnya jauh lebih tipis dibanding pendahulunya.

Pada bagian depan, tampak rasio layar ke bodi yang lebih besar dibandingkan pada Mi MIX 2. Perangkat ini tampak hadir dengan konsep layar edge-to-edge yang berbeda.

Kamera

Kamera depan yang pada Mi MIX 2 ditempatkan di dagu smartphone (bawah layar), pada Mi MIX 2s ditempatkan di kanan atas smartphone. Dengan begitu, terdapat notch alias cekungan di pojok kanan atas.

Beberapa bocoran spesifikasi lainnya dalam banner adalah kamera utama ganda (dual camera) 12MP dengan sensor Sony IMX363.

Pada bodi belakang juga tak ada panel pemindai sidik jari, sehingga kemungkinan sidik jari terdapat di layar atau kunci keamanan facial recognition.

Kabarnya Mi MIX 2s juga mengusung teknologi kecerdasan buatan (artificial intelligence, AI) yang digunakan sebagai algoritma pengenalan wajah.

Sayang, belum diketahui apakah detail yang disebutkan dalam banner masih sebatas rumor atau benar-benar hadir pada Mi MIX 2s. 

Sumber : Liputan 6

No comments

Powered by Blogger.