Cara Alami Melembabkan Kulit Pakai Masker Buah Alpukat

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Memiliki kulit yang lembab, halus dan bersih tentu menjadi impian dari setiap orang. Namun sayangnya, padatnya aktivitas sering kali membuat kulit mudah mengalami masalah. Salah satu masalahnya adalah kulit kering. Lantas, bagaimana cara mengatasi masalah kulit kering ini?
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Dilansir dari laman boldsky.com, kulit kering bisa diatasi dengan berbagai cara. Cara tersebut mulai perawatan dari dalam maupun perawatan dari luar. Perawatan kulit dari dalam bisa dengan mengonsumsi sayur dan buah cukup, mengurangi konsumsi lemak jahat, minum air putih hingga minum vitamin kulit. Sementara untuk perawatan kulit dari luar, bisa dengan menerapkan masker, cuci wajah secara tepat, menerapkan scrup wajah dan masih banyak lagi.

Bicara mengenai perawatan kulit dari luar khususnya menerapkan masker, masker alami buah alpukat bisa dipilih. Nutrisi yang terkandung di dalam alpukat tak hanya melembabkan kulit secara alami tetapi juga mencerahkan dan menghaluskan. Begini cara alami melembabkan kulit pakai masker buah alpukat.

Bahan:

    1 buah alpukat
    2 sdm madu

https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore


Cara Membuat & Aplikasi:

Haluskan buah alpukat kemudian campur dengan madu. Campur kedua bahan hingga membentuk pasta. Cuci kulit wajah hingga bersih kemudian keringkan pakai handuk. Oleskan masker alami ini ke wajah secara merata pakai jari tangan. Pijat-pijat lembut kemudian diamkan selama beberapa menit. Jika masker cukup kering, bilas dengan air dingin seperti biasa. Untuk hasil yang maksimal, sebagai sentuhan terakhir aplikasikan pelembab alami yakni minyak zaitun.

Well, itulah cara alami melembabkan kulit pakai masker buah alpukat. Semoga cara ini bermanfaat Selamat mencoba ya. Tapi ingat, jika terjadi iritasi pada kulit saat menerapkan masker ini, segera cuci bersih kulit kemudian kompres pakai air es. 

Sumber:vemale

No comments

Powered by Blogger.