Cewek ini bagikan tips kuruskan badan dengan air putih, hasilnya sungguh mengagumkan



       Seorang cewek membagikan tips untuk menguruskan badan hanya dengan mengonsumsi air putih. Sontak saja postingannya langsung viral di dunia maya. Pasalnya, kebanyakan orang menganggap bahwa memiliki tubuh langsing itu merupakan penampilan ideal bagi mereka. Tak tanggung-tanggung setiap dari mereka memiliki cara masing-masing untuk bisa menjadikan tubuhnya itu langsing, mulai dari diet, olahraga hingga cara instan seperti operasi.



Tapi, hal yang sedikit berbeda justru dilakukan oleh seorang wanita cantik asal Cebu, Filipina ini, ia bernama Luchie De Leon. Luchie mengunggah sebuah tulisan di akun Facebook miliknnya pada 11 Maret 2018 lalu. Dalam postingannya itu, Luchie membagikan tips cara menurunkan berat badan. Awalnya ia mengaku bahwa banyak orang yang bertanya padanya tentang penampilannya yang berubah drastis dari yang dulunya gemuk kini menjadi sosok wanita dengan tubuh yang sangat menarik. 



Bahkan tangan dan kakinya terlihat lebih besar jika dibandingkan dengan teman-teman sebayanya. Namun, kini penampilan Luchie sudah berubah. Akhirnya Luchi pun membagikan beberapa tips yang selama ini dilakukannya untuk mendapatkan bentuk tubuh dan berat badan yang sangat ideal seperti sekarang. Tapi, Luchie tetap mengingatkan netizen bahwa dirinya bukanlah ahli kesehatan meskipun dirinya membagikan tips bagaimana cara menguruskan badannya.



Dia membagikan tips berdasarkan pengalaman dan keberhasilan yang dia rasakan selama melakukan hal itu. Luchie menuliskan 4 tips yang dia lakukan untuk melangsingkan badan.



Minum air 2 gelas sebelum makan.

Minum air setiap kali kamu merasa lapar. Tunggu 10 menit, jika kamu masih lapar berarti kamu memang lapar. Jika tidak, itu berarti kamu hanya harus. Itu berarti pikiran kita menipu tubuh kita.

Akan lebih baik jika kamu menambahkan jeruk lemon di air untuk mendetoksifikasi tubuhmu. Aku rasa cara itu lebih efektif.

Jika bisa, coba tambahkan jahe ke dalamnya. Itu efektif juga.


Luchie mengaku bahwa selama ini ia telah mencoba program diet makanan dan jogging. Tapi, ternyata cara itu tak berhasil dilakukannya. Luchie mengatakan bahwa banyak orang yang mengirim pesan padanya dan menyebut cara tersebut membuat mereka kembung.


"Aku merasakan hal yang sama saat memulainya, tapi pada akhirnya aku merasa baik-baik saja," jelasnya.


Dirinya mengaku bahwa cara ini memang akan membuat mereka buang air kecil berulang kali.


"Tapi, dirimu dan tubuhmu akan menyesuaikan dan melihat hasilnya dalam waktu singkat," tulisnya.


Postingan Luchie ini jadi viral dan sudah dibagikan lebih dari 36 ribu kali.


Sumber : Merdeka

No comments

Powered by Blogger.