<-->

Detik-Detik Pria 'Ditelan' Eskalator Stasiun Kereta di Turki



      Seorang pria terjatuh ke sebuah lubang yang mendadak terbuka di tangga otomatis sebuah stasiun kereta metro di Turki. Ia seperti "ditelan" oleh eskalator tersebut.



Insiden mengerikan di sebuah stasiun kereta metro di Turki itu terekam kamera CCTV. Seperti dikutip dari News.com.au, Selasa (27/3/2018), detik-detik yang menunjukkan pria itu jatuh ke dalam eskalator sesaat setelah berada di atasnya terlihat jelas. Mendebarkan!


Para pengguna lain dan orang-orang yang berada di sekitarnya pun terkejut bukan main melihat pria tersebut "ditelan" eskalator.

Dalam rekaman tersebut, terlihat beberapa saat sebelumnya puluhan orang berjalan menuruni eskalator rusak saat jam sibuk di stasiun kereta metro Ayazaga, Istanbul, Turki.

Ketika pria yang diidentifikasi media lokal sebagai Mehmet Ali Erik melangkah ke tangga otomatis itu, tiba-tiba saja ia hilang keseimbangan, terjatuh ke dalam eskalator dan menghilang di bawahnya.

Erik terlihat sempat berpegangan pada sisi eskalator yang bergerak, sebelum terlepas dan menghilang ke dalam lubang menganga dan tertutup tangga logam di atasnya. Sementara sejumlah orang yang sudah lebih dahulu menaikinya terlihat berjatuhan.

Erik dilaporkan terperangkap di bawah eskalator selama satu jam hingga diselamatkan oleh petugas pemadam kebakaran. Dia dibawa ke rumah sakit dan mengalami luka ringan.

Polisi Metropolitan Istanbul menyatakan bahwa sebenarnya tanda peringatan telah diletakkan di dekat eskalator yang rusak itu. Namun orang-orang masih saja nekat menggunakan unit tersebut.


Loaded: 0%
0:54
2:01
Progress: 0%
2:01
/
2:01
Stream TypeLIVE
-0:00
 
1x
  • Automatic
  • 352p
  • 264p
  • 140p
0:54

Bagikan Video

Verifikasi Akun Kamu..
Kamu belum melakukan verifikasi akun. Silahkan periksa email Kamu dan ikuti langkah selanjutnya.
Atau verifikasi melalui SMS
VERIFIKASI SMS

Dengan memverifikasi email, Anda dapat melakukan:

  • Upload vidio dengan ukuran yang lebih besar

Sumber : Liputan6

No comments

Powered by Blogger.