<-->

Diam-Diam, Samsung Sudah Perkenalkan Galaxy J7 Prime 2



         Samsung dikabarkan akan kembali menambah jajaran seri Galaxy J miliknya di tahun ini. Salah satu model yang baru saja terungkap dari lini Galaxy J adalah keberadaan Galaxy J7 Prime 2.



Dikutip dari Phone Arena, Minggu (25/3/2018), Galaxy J7 Prime 2 ternyata sempat muncul di situs resmi Samsung beberapa waktu lalu. Namun, informasi itu langsung ditarik oleh perusahaan tak lama setelahnya.



Belum dapat dipastikan alasan di balik penarikan kembali informasi tersebut. Namun, terlepas dari hal itu kehadiran perangkat ini akan menjadi yang pertama setelah model terakhir, Galaxy J7 Prime, rilis pada 2016.

Meski sudah ditarik kembali, informasi seputar smartphone ini sudah terlanjur diketahui publik. Galaxy J7 Prime 2 akan hadir dengan layar 5,5 inci full HD yang dibalut Corning Gorilla Glass.

Untuk spesifikasi, smartphone ini didukung prosesor Exynos 7 octa-core, RAM 3GB, dan memori internal 32GB. Smartphone ini masih menjalankan Android 7.0 Nougat.

Keperluan fotografi diserahkan pada kamera utama dan depan yang sama-sama beresolusi 13MP. Seluruh kegiatan perangkat ini akan ditopang oleh baterai berkapasitas 3.300mAh.

Samsung Galaxy J7 Prime 2 sendiri dibanderol dengan harga 13.990 rupee (sekitar Rp 2,9 juta). Ada kemungkinan perbedaan harga di masing-masing negara, tergantung ketentuan yang berlaku.


Sumber :liputan 6

No comments

Powered by Blogger.