<-->

Diminta Bayar Ongkos, Seorang Pria Malah Tampar dan Gigit Sopir Bus

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Jika menggunakan kendaraan umum sudah menjadi kewajiban untuk membayar ongkosnya. Namun, seorang pria mabuk malah mengamuk, menampar, dan menggigit seorang pengemudi bus saat diminta membayar ongkos. Insiden yang terekam kamera CCTV itu terjadi di dalam bus rute nomor 102 di kota Xi'an, provinsi Shaanxi pada Rabu (7/3/2018). 

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Demikian dikabarkan harian The Metropolitan Post. "Ada tiga orang yang naik ke dalam bus saat saya berhenti di gerbang utara taman Xingqinggong pada sekitar pukul 15.00. Mereka naik tanpa menempelkan kartu mereka," kata Zhang, sang pengemudi.

Zhang kemudian menghentikanbusnya di perhentian berikutnya dan mengingatkan ketiga pria itu agar membayar ongkos bus. Namun, pria berjaket coklat malah naik pitam. Dia berdiri lalu menampar dan memaki-maki tepat di depan wajah Zhang. 

Tak hanya itu, pria berjaket coklat tersebut juga menyerang penumpang lainnya yang berusaha untuk menengahi. Kamera CCTV di dalam bus memperlihatkan Zhang tidak berusaha membalas ketiga pria mabuk itu menamparnya. Bahkan pria berjaket coklat itu kemudian membungkukkan badanya dan menggigit pipi Zhang.
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

Seorang penumpang nampaknya sempat menelepon polisi yang langsung datang ke lokasi kejadian. Alhasil, dua pria mabuk itu kemudian ditangkap dan didakwa telah melakukan penyerangan. Sementara satu orang lainnya berhasil melarikan diri sebelum polisi datang. Sementara Zhang yang mengalami luka dan memar di wajahnya dibawa ke rumah sakit terdekat untuk menjalani perawatan.



Sumber:kompas

No comments

Powered by Blogger.