<-->

Diperkosa Pamannya, Bocah 3 Tahun di India Sekarat

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Seorang bocah perempuan dilaporkan tengah berada dalam kondisi kritis di Rumah Sakit Universitas King George (KGMU), India. Nyawa gadis kecil berusia tiga tahun itu terancam setelah dia menjadi korban pemerkosaan pamannya sendiri. 

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Dilansir Hindustan Times Sabtu (3/3/2018), kejadian itu berlangsung di Thakurganj, pada Jumat sore (2/3/2018) waktu setempat.

Awalnya sang paman, yang merupakan adik dari ayah korban datang ke rumah mereka untuk merayakan Festival Holi, atau Festival Warna. Ketika bocah itu tengah bermain di luar rumah, pelaku yang baru berusia 20 tahun, tiba-tiba menculiknya. 

"Pelaku membawa bocah itu ke bangunan tak berpenghuni, dan memperkosanya," ujar Inspektur Kepolisian Thakurganj, Ramesh Chandra Yadav. Yadav melanjutkan, orangtuanya kemudian mencari, dan menemukan bocah malang itu ditinggalkan di sudut bangunan.

https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

Pelaku sempat melarikan diri. Namun, dia tertangkap dan sempat mendapat amukan massa sebelum diserahkan kepada polisi. Pelaku kemudian dijerat dengan tuduhan pemerkosaan dari Undang-undang Perlindungan Anak dari Kekerasan Seksual (POCSO).

Sumber:kompas

No comments

Powered by Blogger.