Gendong & Menyuapi Ibunya yang Sakit, Kisah Pria Ini Bikin Terenyuh

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Sebagai seorang anak, sudah menjadi kewajiban untuk merawat dan memastikan orang tuanya memiliki masa tua yang bahagia, masa tua yang terjaga dan masa tua yang disayangi anak-anaknya dengan penuh ketulusan. Wajib juga bagi seorang anak untuk tidak pernah pamrih ketika ia harus merawat orang tuanya meski kondisinya serba kekurangan sekalipun.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Bagi orang tua, rasanya tak ada yang lebih indah dan membuatnya selalu kuat kecuali memiliki anak-anak yang begitu menyayanginya.

Bicara mengenai kasih sayang anak kepada orang tua, kasih sayang seorang pria paruh baya kepada ibunya ini patut diacungi jempol. Kasih sayang pria ini juga telah sukses membuat hati para netizen tersentuh, terenyuh sekaligus meleleh. Dilansir dari laman viral4real.com, pria ini bernama Ting Tsu-chi (61).

Di saat tidak sedikit anak yang mulai melupakan orang tuanya dan memilih menempatkan orang tuanya yang renta di panti jompo atau sejenisnya, Ting Tsu-chi dengan setia merawat dan menjaga ibunya seorang diri. Ia adalah seorang anak yang sangat berbakti dan tak akan pernah tega jika harus membiarkan ibunya dirawat serta dijaga orang lain.

Sama dengan apa yang dilakukan sang ibu saat merawatnya di masa kecil, Ting Tsu merawat sang ibu dengan hati-hati dan penuh kasih sayang. Pria itu membawa sang ibu ke rumah sakit dengan digendong. Keduanya terlihat menunggu antrian di kursi tunggu Pusat Medis Chi Mei di Greater Tainan, Taiwan. Tsu juga terlihat sedang menyuapi sang ibu dengan begitu hati-hati.

Menurut beberapa laporan yang ada, Ting Tsu-chi merupakan seorang pensiunan di biro Kementerian Kehakiman Tainan. Bagi rekan kerjanya, Ting memang dikenal sebagai seorang anak yang sangat berbakti pada orang tuanya. Apa yang dilakukannya dan tertangkap kamera tersebut merupakan hal biasa untuknya. Dikabarkan ia pernah menolak promosi jabatannya agar selalu bisa merawat ibunya.
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore
Ting sendiri mengungkapkan bahwa sang ibu kini telah berusia 85 tahun. Wanita tersebut menderita jantung dan tekanan darah tinggi sehingga harus dirawat dan dijaga semaksimal mungkin. Ting juga mengatakan, "Aku tidak begitu berbakti dan terhormat seperti apa yang dijelaskan dalam laporan berita. Apa yang aku lakukan adalah kewajiban seorang anak. Aku minta maaf jika apa yang aku lakukan menjadi sensasi dan sorotan media selama beberapa waktu terakhir."

Ting memang seorang anak yang begitu berbakti dan mengesankan ya ladies. Kamu, sudahkah kamu menjadi anak yang berbakti untuk orang tuamu?

Sumber:vemale

No comments

Powered by Blogger.