<-->

Istri Banting Tulang Di Negeri Orang, Suami Jual Harta Istri Untuk Menikah Lagi!



     Curhatan seorang TKW asal Jember, Jawa Timur yang sedang bekerja di Hongkong mendadak viral di facebook.



Dikutip dari video.tribunnews.com, TKW yang bernama Silvia itu mengungkapkan bahwa suaminya yang berinisial JP telah menikah lagi ketika ia sedang bekerja di luar negeri.



Video awalnya diunggah pada hari Rabu (21/3/2018) oleh akun Facebook yang bernama Yuni Rusmini

Awalnya, Silvia mengaku bekerja di Macau. Silvia selalu mengirim uang pada suaminya hingga cukup untuk membeli tanah. 

Tapi Silvia mendadak mengetahui kabar mengejutkan pada 13 Maret 2018 lalu. Ia melihat sebuah video live video di akun Facebook Putra Gautama, Putra adalah teman suaminya yang mengabarkan bahwa suaminya telah menikah lagi dengan wanita lain. Pernikahan itu digelar di Kalimantan Timur. 

Saat ini Silvia mengaku masih berstatus sebagai istri sah dari JP. Sayang ia tak lagi bisa menghubungi suaminya.

Silvia mencoba menghubungi suaminya melalui berbagai sosial media, dari Facebook hingga aplikasi WhatsApp, tetapi ternyata ia telah diblokir oleh sang suami. 

Hingga saat ini Silvia tidak mendapatkan kejelasan dari suaminya. Ironisnya tanah hasil kerja kerasnya telah dijual lagi oleh sang suami, bahkan kabarnya hasil penjualan tersebut digunakan suaminya untuk modal menikah lagi. 

Saat ini Silvia memutuskan untuk mengikhlaskan suaminya yang telah menikah lagi. Tapi ia bertekad untuk memperjelas status pernikahannya, dan memilih bercerai serta meminta hak atas tanah yang dibeli dari hasil jerih payahnya.



Sumber : Merdeka

No comments

Powered by Blogger.