<-->

'Kamu itu Hanya pembantu!': Viral Sebuah Video wanita Hong Kong meneriaki PRT di depan bayi yang menangis di Tseung Kwan O

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Seorang wanita Hong Kong telah difilmkan karena melakukan pelecehan secara verbal kepada seorang pembantu rumah tangga, meneriakinya untuk "pulang ke Filipina" dalam omelannya yang berlangsung sekitar lima menit di sebuah taman di Hong Kong kemarin.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Wanita tersebut kemudian mendapat kecaman di media sosial Facebook,setelah kedua video kejadian tersebut telah dibagikan lebih dari 21.000 kali dan mengumpulkan lebih dari 700.000 penayangan, berulang kali menolak pekerja rumah tangga - yang merawat anak kecil di kereta dorong - karena perilaku dua anjing yang dia jaga.

Anjing-anjing itu, kata wanita itu, "selalu terus menggonggong." Dia juga menuduh salah satu anjing yang ia bawa menggigit anjingnya, yang kemudian pernyataan itu dibantah oleh PRT asal Filipina tersebut.
Wanita itu terus mengucapkan kata-kataannya, menunjukkan alasan bahwa tidak pantas berjalan dengan anjing dan anak pada saat bersamaan.

"You should shut the fuck up! You are just a helper, OK? "Teriak wanita itu.

"Mengapa Anda membawa bayi itu bersama dengan anjingnya?" Dia berteriak pada titik lain, karena anak itu, tampak sangat marah dengan kata-kata kasar itu, kemudian menangis.

Saat PRT tersebut mencoba untuk tetap tenang, wanita tersebut kemudian meminta untuk berbicara dengan majikannya.

"Suruh majikanmu untuk datang kemari,dan saya akan beritahu dia tentang peraturannya" teriak wanita tersebut.

"Atau kamu berikan nomor telepon dan akan aku telpon majikanmu, oke? Panggil atasanmu sekarang juga! Minta dia datang kesini sekarang juga! Saya katakan, salah! [Ketika Anda] merawat bayi Anda dan membawa dua anjingnya, dan anjing Anda ... selalu terus menggonggong, Anda harus mengendalikan anjing Anda. "teriaknya lagi.

"Saya mengendalikan mereka," jawab PRT asal Filipina tersebut.

"Tidak , kamu tidak .karena anjing Anda menggonggong pada anjing saya!" bantahnya.

Dia memberitahu bahwa orang lain juga kesal pada anjing yang menggonggong, meski nampak orang di daerah itu pasti tidak akan kaget dengan suara tersebut.

Meskipun sebuah lokasi tidak tercantum dalam video, foto online tampaknya menunjukkan bahwa hal itu terjadi di taman anjing umum di Tseung Kwan O Waterfront.
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

Sebagai PRT mewajibkan wanita tersebut dan menelepon majikannya, wanita Lokal tersebut terus mengomeli PRT itu tanpa henti.

"kamu sebenarnya seharusnya tidak jadi Pembantu, kamu tahu. Jika saya Bos kamu, saya akan memecat mu. Anda benar-benar bersikap buruk. "ocehnya.

Setelah PRT tersebut menelpon majikannya, ia menuliskan nomor teleponnya dan nomor bosnya dan memberitahu wanita tersebut untuk menelponnya, meskipun dia menegaskan bahwa majikannya akan segera datang ke taman.

"Kami sedang bekerja! Anda menelponnya! "Jawab si pembantu. "Dia meminta saya memberi nomornya, oke?"pungkas PRT tersebut.

Sumber:situskartini

No comments

Powered by Blogger.