<-->

Konyol, Ibu ini Buat Video Saat Beri Rokok ke Bayinya

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Seorang ibu di Amerika Serikat ditangkap karena melakukan hal tidak pantas. Dia memberikan sebatang rokok lalu membiarkan sang bayi menghisapnya.

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Rekaman tersebut kemudian viral. Dalam video tersebut, tampak sang ibu menyodorkan rokok dengan tangannya ke mulut si bayi. Lalu bayi tersebut mengisap dan melepaskan kepulan asap rokok tersebut. Aksi itu dilakukan beberapa kali.

Video tersebut telah ditonton sebanyak jutaan kali dan banyak warganet yang menyuarakan protes keras terhadap tindakan sang ibu. Polisi pun dengan sigap melakukan penyelidikan dan menangkap anita dalam video yang diidentifikasi bernama Brianna Ashanti Lofton (20 tahun).

Dilansir dari laman Sky News, Kamis (22/3), kini Lofton sudah ditahan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Selain menghadapi dua tuduhan pelecehan terhadap anak, dia juga didakwa atas kepemilikan ganja.

Sementara itu, sang anak kini sudah diamankan di Departemen Perlindungan Anak di Raleigh, California Utara.

https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

"Terima kasih banyak kepada semua orang yang menyebarkan informasi tentang ibu yang memberikan rokok kepada batinya. Berkat keterlibatan kalian, anak itu sekarang sudah ditempakan di tempat yang aman sementara sang ibu berada dalam tahanan polisi," kata polisi.

Video tersebut awalnya tersebar dalam komunitas pribadi. Namun, seorang pria dari Rochester, New York, bernama Rasheed Martin mengunggah ulang video tersebut ke media sosial. Tujuannya adalah untuk meningkatkan kesadaran masyarakat serta meminta para pengikutnya membantu mengidentifikasi wanita dalam video tersebut. 

Sumber:merdeka

No comments

Powered by Blogger.