LG G7 Dilaporkan Meluncur April, Ini Bocoran Harganya

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

LG dikabarkan tengah bersiap meluncurkan flagship LG G7 sekitar akhir April mendatang. Kabar tersebut berasal dari media Negeri Gingseng yang juga membocorkan banderol harga LG G7. Kabarnya, LG G7 akan dijual mulai dari 850 dollar AS (sekitar Rp 11,6 juta) hingga 950 dollar AS (sekitar Rp 13 juta). 

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Kemungkinan, flagship LG tersebut akan diluncurkan pertama kali untuk pasar di tiga negara, yakni Korea Selatan, Amerika Serikat, dan Eropa, lalu mulai dipasarkan sekitar bulan Mei. Desain LG G7 juga mengekor desain iPhone X dengan " notch" atau takik yang menjorok di sisi atas layar, sebagai rumah kamera depan, earpiece dan beberapa sensor lainnya.

Layarnya akan mengusung panel OLED. LG G7 disebut akan ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 845, dengan dukungan baterai 3.000 mAh yang mendukung teknologi fast charging. 

LG digadang-gadang akan menelurkan dua varian LG G7, yakni LG G7 edisi reguler yang akan memiliki kapasitas RAM 6 GB dengan storage 64 GB, serta LG G7 Plus dengan penyimpanan internal yang lebih besar, yakni hingga 128 GB. 

Bagian punggung akan tersemat kamera ganda yang tersusun vertikal dengan resolusi 16 megapiksel. Teknologi kecerdasan buatan atau AI (artificial intellgence) yang sebelumnya ada di LG V30s, juga dikabarkan akan disematkan di LG G7.

https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

Sebagaimana dilansir KompasTekno dari GizmoChina, Rabu (14/3/2018), LG G7 juga akan dilengkapi audio berkualitas tinggi dengan teknologi quad-audio converter. Seiring dengan kabar LG G7, vendor Korea Selatan ini juga dikabarkan akan merilis LG V40 pada November mendatang.

Sumber:kompas

No comments

Powered by Blogger.