Mayat Seorang TKI ditemukan Membusuk di dalam Lemari,2 Warga Nepal di Tahan Polisi, 1 Masih Buron

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Polisi menangkap dua orang warga Nepal yang menemukan mayat seorang wanita yang membusuk di dalam meja rias di flat mereka di Paya Terubong.

 
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Northeast district police chief Assistant Commissioner Anuar Omar mengatakan keduanya telah mendeteksi adanya bau busuk yang berasal dari kamar pasangan datar mereka, seorang Nepal ketiga, dan dipaksa masuk.

"Mereka (kemudian) membuka lemari di ruangan tempat bau busuk itu berasal dan menemukan mayat korban," katanya kepada wartawan hari ini.

Dia mengatakan bahwa mayat tersebut diidentifikasi sebagai seorang wanita asal Indonesia berusia 25 tahun, Santi Restauli Simbolon, yang pernah bekerja di pabrik yang sama dengan pria di Bayan Lepas.

Dia juga tinggal di blok yang sama dengan tiga orang Nepal, dan seorang teman flat mengatakan bahwa dia belum pernah melihat Santi sejak tanggal 10 Maret.

"Investigasi awal mengungkapkan bahwa korban terlihat memasuki unit datar dengan tersangka beberapa kali sebelum ini," katanya.

Dikutip dari Yahoo Singapore,dua orang Nepal tersebut mengungkapkan bahwa mereka terakhir kali melihat teman kandung berusia 27 tahun mereka, yang merupakan tersangka utama, pada tanggal 9 Maret.

Mereka ditahan untuk membantu polisi dalam penyelidikan mereka.

https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

Seorang ahli patologi yang secara singkat memeriksa mayat tersebut tidak menemukan luka yang jelas, namun pemeriksaan post-mortem yang lengkap akan dilakukan besok.

Anuar mengatakan polisi masih mencari orang Nepal ketiga, dan kasus tersebut sedang diselidiki berdasarkan Bagian 302 KUHP untuk pembunuhan.

Sumber:situskartini

No comments

Powered by Blogger.