<-->

Membuat Alis Sesuai Bentuk Wajah

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Tidak sedikit wanita berharap punya alis sesuai dengan keinginan, tetapi kesulitan untuk mendapatkan bentuk alis, terlebih yang sesuai bentuk wajah.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Pakar alis Kelley Baker menjelaskan, alis yang menyatu dengan wajah merupakan bentuk alis yang paling ideal. Karena itu, bentuk alis setiap wajah berbeda. Lalu seperti apa bentuk alis yang sesuai dengan wajah? Berikut ulasannya seperti dilansir Cosmopolitan.

1. Wajah bulat
Cara membuat alis untuk wajah bulat dengan membuat gradasi warna dari lembut hingga tajam dengan bentuk membulat atau lebih melengkung. Bentuk alis ini bisa mengimbangi wajah bulat dengan sudut yang sama besar antar rahang dan dagu.

2. Wajah diamond
Tipe wajah ini memiliki garis rambut lebih sempit dari pipi dan sedikit runcing pada dagu. Bentuk alis yang ideal untuk wajah ini adalah melengkung atau membulat sehingga membuat wajah lebih terlihat ideal.

3. Wajah hati
Alis dengan lekuk menyerupai bentuk lekukan hati cocok untuk bentuk wajah ini. Wajah bentuk hati memiliki pipi lebih lebar dari garis rambut, dan dagu lebih runcing.

4. Wajah oval
Alis siku yang sedikit lebih lembut dan memanjang sangat pas untuk wajah oval. Dengan bentuk lurus, tidak membulat, bentuk alis ini bisa memberikan sisi simetris pada wajah.

 
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

5. Wajah persegi
Wajah persegi memiliki bentuk rahang yang lebar, sudut wajah tajam sehingga tampak tegas dan galak. Untuk memberikan kesan lembut, Anda bisa membuat alis tidak terlalu tebal dengan bentuk agak melengkung.

6. Wajah panjang
Untuk menyeimbangkan bentuk wajah panjang, buatlah alis dengan ekor memanjang. Untuk bentuk idealnya lurus dan tebal sehingga wajah lebih seimbang.

Sumber:sindonews

No comments

Powered by Blogger.