Mencintai Bukan Tanggung Jawabnya, Stop Menyalahkan Saat Cinta Tak Terbalas

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Jatuh cinta memang berjuta rasanya. Bahagia karena mencintai dan dicintai, sayangnya tidak semua orang beruntung menemukan seseorang yang dapat membalas perasaannya. Ada kalanya kita bertemu dengan seseorang yang kita cintai tapi tidak untuk kita miliki, tidak untuk bersama dan menghabiskan waktu bersama. Lalu, apakah kita harus marah?
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Ladies, tidak ada yang salah dengan cinta. Tidak salah jika kita mencintai, yang perlu kita ketahui tentang pentingnya menyelamatkan diri kita agar tidak mudah jatuh cinta. Hmm, memang perasaan dapat dikendalikan? Bagaimana dapat mengatur perasaan? Well, jika kita tidak mau belajar dari kesalahan maka selamanya kita akan terjebak dalam drama percintaan yang selalu berulang.

Sadarlah Cinta Tidak Selalu Memiliki
Seringkali kita tidak sadar memaksakan keadaan. Memaksa seseorang untuk membalas perasaan cinta kita. Jika kamu jatuh cinta maka itu adalah sepenuhnya urusan kita, tidak ada hubungannya dengan orang lain dan bukan lantas menjadi kewajiban dia yang kita cintai untuk membalas perasaan kita.

Sometimes we fall to hard with no guarantee of someone catching us. Nyatanya perasaan yang ada hanyalah sepihak. Kita harus pandai untuk membebaskan diri dari ikatan yang kita ciptakan sendiri. Tanpa kita sadari, saat jatuh cinta kita berasumsi bahwa si dia akan memilih kita. Tentu kamu tidak ingin merasa sakit saat kenyataan berbeda bukan?




Bukan Salahnya Saat CInta Tidak Terbalas

Ketika cintamu tidak terbalas, jangan terburu-buru menyalahkan dia. Hei, dia tidak memiliki hutan apapun padamu maka berhenti untuk memaksanya membayarnya. Mulai untuk tidak berekspektasi jika perasaan kamu terbalas. Terlalu berharap inilah yang akan mematahkan perasaan kamu sendiri.

Mencintaimu bukanlah tanggung jawab dia, jangan merasa telah mengikat seseorang dengan ikatan yang sebenarnya tidak ada. Keep calm, ladies.

Sumber:vemale

No comments

Powered by Blogger.