<-->

Mengamuk, Seorang Penumpang Pecahkan Kaca Depan Bus Menggunakan Kepala

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Seorang penumpang pria yang mengamuk memukul dan menghantamkan kepalanya ke kaca bus tingkat di Hong Kong. Pria itu marah lantaran sopir bus yang menolak membiarkannya. Dalam sebuah video yang telah tersebar luas, penumpang berusia 65 tahun itu terlihat beradu argumentasi dengan sopir bus rute 46X dari Mei Foo menuju Hin Keng.


https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Saat itu bus berhenti di dekat stasiun kereta Tai Wai pada Selasa (20/3/2018) sekitar pukul 11.50 siang. Diberitakan SCMP, penumpang yang tak disebutkan namanya itu meminta kepada sopir untuk segera turun beberapa saat setelah bus meninggalkan terminal pemberhentian.

Namun karena bukan berada di tempat yang semestinya, sopir bus menolak. Hal itu membuat penumpang tersebut emosi dan mulai memukul kaca depan bus. Sopir bus terlihat telah beranjak dari kursinya dan mundur ke bagian belakang bus setelah penumpang tersebut mulai marah. Setelah beberapa kali pukulan, kaca depan bus mulai retak dan melukai tangan pria tersebut. Terlihat bercak darah membekas di tempat pria itu memukulkan tangannya.

Tak berhenti di situ, penumpang pria itu terus memukul bagian kaca yang retak, menendang, bahkan menghantamkan kepalanya. Tak berapa lama, kaca bus yang sudah pecah pun berlubang. Sopir bus berusaha menenangkan penumpang yang marah namun tak berhasil sehingga memutuskan menelepon polisi untuk melaporkan insiden serta meminta bantuan. Petugas polisi yang tiba di lokasi segera menahan penumpang tersebut dan membawanya ke rumah sakit untuk mendapat perawatan pada lukanya.
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

Dilaporkan tidak ada korban luka selain penumpang pria yang marah tersebut. "Saat ini polisi telah menyelidiki kasus ini dan untuk bus yang mengalami kerusakan pada kaca dibawa ke pangkalan untuk mendapat perbaikan,' kata juru bicara operator bus KMB.


Sumber:kompas

No comments

Powered by Blogger.