Mengebut Sambil "Video Call" dengan Pacar, Wanita Ini Ditangkap

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Seorang wanita di Perth, Australia ditangkap oleh polisi karena melakukan perilaku yang membahayakan di jalan. Dilaporkan Daily Mirror Rabu (28/3/2018), perempuan tersebut tidak sekadar mengebut hingga 100 kilometer per jam. 

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Namun, di saat mengebut, ternyata dia juga melakukan panggilan video menggunakan aplikasi FaceTime dengan sang kekasih.

Dalam video yang diposting di akun Facebook bernama Paul Blankley awal pekan ini, terlihat perempuan tersebut tertawa-tawa sembari berbicara dengan pacarnya. Blankley kemudian mengklakson wanita untuk memberitahunya kalau aksinya direkam. 

Setelah itu, wanita tersebut langsung menurunkan ponselnya. "Berapa lama sampai dia bakal membuat orang lain atau dirinya terbunuh! Dia seharusnya kehilangan SIM karena aksinya yang tidak bertanggung jawab!" ujar Blankley dalam captionnya. 

https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

Inspektur Polisi Vic Hussey dilansir Yahoo7 mengatakan, jajarannya langsung melacak wanita itu berdasarkan video yang telah viral. Mereka kemudian menengkapnya, dan wanita berusia 32 tahun tersebut menerima denda 400 dolar Australia, atau sekitar Rp 4,2 juta. 

Selain itu, polisi juga memberikan poin tiga atas tindakan mengemudinya yang sangat ceroboh. "Kami hanya meminta kepada warga, berhentilah menggunakan ponsel saat berkendara. Ponsel hanya akan menjadi pengganggu," kata Hussey.

Sumber:kompas

No comments

Powered by Blogger.