<-->

Menurut Study, Konsumsi Buah Jeruk Bisa Bantu Menurunkan Berat Badan

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Memiliki berat badan ideal merupakan impian hampir semua orang. Berat badan ideal tak hanya membuat penampilan terlihat makin menarik dan menawan tetapi juga bikin kesehatan tubuh selalu berada pada kondisi maksimal. Berat badan ideal juga memungkinkan seseorang lebih terhindar dari berbagai risiko penyakit.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Namun sayangnya, pola hidup yang tidak tepat sering kali membuat seseorang memiliki berat badan berlebih. Meski begitu, menurunkan berat badan sebenarnya bukan perkara yang sulit kok ladies. Dilansir dari laman boldsky.com, ada beberapa makanan yang bernutrisi tinggi, rasanya enak dan bermanfaat menurunkan berat badan dengan baik. Salah satu makanan tersebut adalah buah jeruk.

Kita tentu bahu bahwa buah jeruk mengandung vitamin C, vitamin A, kalsium, magnesium dan vitamin B6 yang cukup banyak. Kandungan inilah yang bermanfaat sehat buat tubuh. Termasuk bermanfaat menurunkan badan dan membakar lemak dalam tubuh. Kandungan ini pula yang bermanfaat meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Lantas bagaimana buah jeruk bisa menurunkan berat badan? Jeruk merupakan buah yang memiliki serat cukup tinggi. Serat inilah yang bisa membuat kamu merasa kenyang lebih lama. Saat kamu kenyang, sangat memungkinkan bahwa kamu cukup makan dengan porsi yang kecil. Selain itu, jeruk juga sebagai buah yang rendah kalori namun tinggi vitamin. Penting kita tahu, makanan rendah kalori bisa membantu kita menurunkan berat badan dengan baik.
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

Untuk menurunkan berat badan pakai buah jeruk, kamu cukup mengonsumsi buah jeruk sebagai camilan pengganti keripik kentang dan sejenisnya. Kamu juga bisa minum segelas jus jeruk murni di pagi hari bersama 1 atau dua butir telur.

Tapi kamu harus ingat, konsumsi buah jeruk saja tidak cukup membantu menurunkan berat badan dengan baik. Kamu tetap harus memiliki pola hidup sehat, minum air putih cukup, istirahat cukup, olahraga dan hindari stres. Hindari juga konsumsi kafein, nikotin dan segala sesuatu yang kurang baik buat kesehatan. Semoga informasi ini bermanfaat.

Sumber:vemale

No comments

Powered by Blogger.