Monyet Berwajah Mirip Manusia Jadi Sensasi Viral di China

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal
sumber photo:okezone

Seekor monyet berwajah mirip manusia di CHina menjadi sensasi internet setelah foto dan videonya menjadi viral di media sosial Negeri Tirai Bambu. Video primata itu pertama kali di-posting di Weibo pada 19 Maret dan telah ditonton sebanyak 8,2 juta kali.

Diwartakan AsiaOne, Rabu (28/3/2018), monyet berusia 18 tahun itu adalah penghuni kebun binatang Tianjin. Dia menjadi populer karena ekspresi mukanya yang selalu tampak terkejut.

 
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Ekspresi wajah monyet itu membuat warganet geli. Salah seorang warganet mengatakan, monyet itu selalu tampak seperti orang kebingungan.

"Ekspresi itu yang membuat saya tertawa! Dia kelihatannya bingung!" kata salah seorang warganet di Weibo.

Namun, meski terlihat kebungungan, monyet itu ternyata pemimpin dari kawanan.

"Setiap kali ada makanan, dia selalu makan dulu. Favoritnya adalah kelapa, stroberi, pisang, dan ceri," kata penjaga kebun binatang.
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

Uniknya lagi, monyet itu adalah satu-satunya monyet ddi kebun binatang tersebut yang dapat dikenali oleh aplikasi pengenal wajah di ponsel.

Dalam video yang diposting jaringan berita China, CGTN, disebutkan bahwa monyet itu berjenis capuchin berkepala hitam. Jenis monyet ini berasal dari Amerika Tengah dan Amerika Selatan.

Sumber:okezone

No comments

Powered by Blogger.