Nenek 77 Tahun di Thailand Bunuh Diri di Depan Anaknya

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Anchalee Wangkijpaisarn awalnya mengira pisau yang dipegang sang ibu, Jaralsri Wangkijpaisarn, dipakai untuk mempersiapkan makanan. Betapa terkejutnya Anchalee ketika melihat Jaralsri tiba-tiba menikam dada kirinya dua kali. Peristiwa tersebut terjadi di Suksawat Road, Distrik Rat Burana, Thailand, Selasa (27/2/2018). Kepolisian Bang Kor Laem yang diterjunkan ke rumah Jaralsri menemukan perempuan berusia 77 tahun tersebut telah tewas.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Kepada polisi seperti dilansir The Nation, Anchalee mengatakan dia duduk dekat Jaralsri yang memutuskan untuk menikam dirinya sendiri. Namun, dia terlalu lambat menyelamatkan sang ibu. Sebab, engkel kaki kirinya patah sehingga harus diperban. Seorang tetangga, Jaikaew, mengatakan kalau Jaralsri sering mengutarakan keinginannya untuk mati. "Dia begitu depresi. 

Apalagi, dia menggunakan kaki kanan palsu yang diamputasi 40 tahun lalu karena kanker," kata Jaikaew. Direktur Departemen Kesehatan Mental Thailand, Boonruang Triruangworawat berujar, kasus bunuh diri ini merupakan yang kedua dalam empat hari terakhir. Sebelum Jaralsri, mantan jenderal polisi, Salang Bunnag (81), memutuskan untuk melompat dari apartemennya yang berada di lantai tujuh.
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore
Triruangworawat menduga, mereka memutuskan bunuh diri karena merasa depresi, dan kehilangan kebahagiaan dalam hidup. "Faktor-faktor tersebut bisa jadi karena hubungan mereka yang tidak begitu baik dengan orang terdekat, atau menderita penyakit kronis," ulas Triruangworawat.


Sumber:kompas

No comments

Powered by Blogger.