Ngamuk, Wanita Tikam Penumpang Bus Lalu Gorok Lehernya Sendiri

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Seorang wnaita menusuk lima orang di sebuah bus sebelum menggorok lehernya sendiri. Seorang anak perempuan berusia tiga tahun turut menjadi korban dari insiden tersebut.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Para penumpang bus Greyhound yang beroperasi dari Las Vegas ke California pada hari Senin menghadapi situasi mencekam. Teresa Ann Andrade Madrigal (48) menikam sejumlah penumpang dan menyandera seorang anak kecil berusia 3 tahun.

"Dia meraih leher anak berusia 3 tahun dan menahan anak itu di ujung pisau," ujar Sheriff Tulare County Mike Boudreaux pada sebuah konferensi pers seperti dikutip dari Daily Mail, Rabu (7/3/2018).

Ternyata dia mengancam akan membunuh gadis muda itu. Ibu anak itu ditikam oleh pelaku di perut saat ia mencoba meraih putrinya.

Penumpang lain, Nathan Wanhala dan Spencer Williams serta sopir bus Mike Phillips pun akhirnya ikut campur untuk melumpuhkan pelaku.

"Tersangka bertindak penuh khayalan dan menunjukkan pisau serta mulai histeris," kata Wanhala.

"Dia rupanya mulai menusuk ibu anak itu dan saat itulah saya melompat dan hampir menusuk diri saya sendiri mencoba untuk menghentikannya dari usaha menyakiti ibu dan anak perempuannya," terang Wanhala

Seorang penumpang lain berkata: "Saya terbangun karena pelaku berteriak 'Saya akan membunuh bayi ini!' Dia memegang bayi ditangannya dan memukul bayi itu, memukul bayi itu. Ibunya mulai menjerit, menarik bayi darinya, lalu berteriak, Dia punya pisau! Dia punya pisau!," tutur Tanya Wright, seorang penumpang bus.
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

Dua dari lima korban dibawa ke rumah sakit dan tidak ada korban jiwa.

Madrigal sendiri kini dirawat di rumah sakit setelah menggorok tenggorokannya sendiri dan harus menjalani operasi. Polisi mengatakan bahwa dia sedang membuat laporan untuk membawanya ke pra persidangan.

Kejadian itu terjadi di Tulare, California, sekitar tiga jam dari tempat tujuan Greyhound di Oakland. Bus tersebut mengangkut 12 penumpang dan sedang menuju ke utara dari Bakersfield.

Sumber:sindonews

No comments

Powered by Blogger.