<-->

Oppo A1, Ponsel Terjangkau Berkelir Tiga Warna



       Setelah R15 dan R15 Dream Mirror Edition, diam-diam Oppo merilis ponsel anyar. Bernama A1, ponsel yang dibandrol terjangkau ini hadir dengan tiga varian warna. Apa saja?



Vendor asal China itu membesut A1 dalam pilihan merah, biru dan putih. Untuk varian merah dan biru, Oppo memberikan sentuhan akhir matte. 



Sementara yang putih, diberi sentuhan seperti kaca. Mengingatkan F5 Dashing Blue yang belum lama dirilis Oppo beberapa waktu lalu.

Oppo melapisi bagian depannya dengan kaca 2.5D. Sudut-sudutnya dibuat membulat. Secara keseluruhan, tampilan Oppo A1 cukup simpel namun classy. 

Bicara spesifikasinya, Oppo A1 hadir dengan bentangan layar 5,7 inch dengan aspek rasio 18:9. Tidak disebutkan chipset apa yang digunakan, tapi kemungkinan MediaTek.

Oppo menyematkan RAM 4 GB. Ruang penyimpanan internalnya 64 GB. Jika merasa kurang, tersedia slot microSD. Lalu ponsel ini punya baterai 3.180 mAh.

Ponsel ini punya kamera belakang berukuran 13 MP yang dilengkapi LED Flash. Sementara untuk selfie ada kamera 8 MP. Meski tidak ada sensor sidik jari, pengguna bisa menggunakan Face Unlock untuk mengamankan akses Oppo A1.

Oppo mulai memasarkan ponsel ini pada 1 April mendatang di China, tapi saat ini mereka telah membuka pre-ordernya untuk varian biru dan merah. Dengan segala yang dibawanya, ponsel A1 dilepas seharga 1.399 yuan atau sekitar Rp 3 juta.


Sumber : detik

No comments

Powered by Blogger.