<-->

Oppo F7 Usung Layar Penuh dan Kamera Selfie Mumpuni




         Belakangan kabar kehadiran R15 paling sering didengar. Padahal Oppo tengah menyiapkan F7 yang punya layar penuh dan kamera selfie mumpuni.



Kehadiran ponsel yang didapuk sebagai penerus F5 itu diketahui dari bocoran render yang menyebar ke dunia maya. Kemudian berlanjut akun Oppo India memajang foto teaser F7 dengan tebakan siapa ambasador barunya yang merupakan atlet kriket.

Dari dua foto yang sudah menyebar ini, kita jadi tahu bagaimana tampilan F7. Oppo melakukan perombakan signifikan dari generasi sebelumnya. 

Tidak ubahnya R15, vendor yang bermarkas di China itu membuat F7 tampil dengan layar nyaris tanpa tepi. Namun masih menyisakan notch bagian atas untuk menempatkan ponsel selfie dan sejumlah sensor.


Dikutip detikINET dari laman The Economic Times, Minggu (11/3/2018), ponsel F7 punya bentangan layar berukuran 6,2 inch dengan resolusi Full HD+. Sementara rasio layar ke bodi mencapai 89,09%. Jadi ponsel ini akan punya layar lapang dengan bodi yang ramping.

Daya tarik F7 disebutkan masih pada kemampuan selfie. Karenanya Oppo membenamkan kamera berukuran 25 MP. Kian menambah keunggulannya nanti dihadirkan AI Beauty yang telah ditingkatkan kemampuannya, real-time HDR dan AR sticker.

Berhubung teaser hanya menampilkan sisi depan F7, jadi tidak diketahui tampilan bagian belakangnya. Bisa jadi mengikuti jejak R15, ponsel ini juga akan mengusung kamera ganda dan ada sidik jari di bagian belakang.

Seperti F5, suksesornya ini bakal punya opsi RAM 4 GB dan 6 GB. Pilihan warna yang akan hadir yakni hitam, emas dan merah. 

Kabarnya F7 akan memulai debutnya di India pada akhir Maret mendatang. Barulah setelahnya akan menyapa negara Asia lainya, termasuk Indonesia.


Sumber : detik

No comments

Powered by Blogger.