<-->

Pakai Smartphone Sambil Dicharge, Gadis di Brasil Ini Meregang Nyawa

 https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Saat ini, smartphone telah menjadi salah satu kebutuhan pokok bagi setiap orang. Bisa dipastikan, hampir semua orang memilikinya dan seolah tak bisa lepas darinya. Meski begitu, mengenai penggunaan smartphone ini kita harus lebih bijak, waspada dan hati-hati. Jangan sampai, smartphone yang seharusnya memiliki segudang manfaat bagi kita justru membahayakan nyawa kita seperti apa yang terjadi pada seorang gadis asal Brasil berikut ini.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Dilansir dari viral4real.com, seorang gadis bernama Luiza Pinhero ditemukan kritis di kamarnya karena tersengat listrik akibat menggunakan smartphone sambil mengisi baterai atau menchargenya. Selain terhubung dengan charger, smartphone tersebut ternyata juga terhubung dengan headphone yang nyambung langsung ke telinganya. Smartphone milik Luiza bahkan ditemukan meleleh di beberapa bagian.

Mulanya, Luiza ditemukan oleh sang nenek di kamarnya dalam kondisi yang sudah tak sadarkan diri. Tak diketahui dengan jelas bagaimana gadis itu tiba-tiba tak sadarkan diri, namun setelah dibawa ke rumah sakit dan dilakukan pertolongan pertama, pihak rumah sakit menduga bahwa gadis 17 tahun tersebut baru saja tersengat aliran listrik.

Seorang juru bicara rumah sakit di mana Luiza dirawat mengatakan, "Nenek gadis itu mengatakan bahwa mereka menemukannya tidak sadarkan diri, dia terbaring di lantai kamar dengan headphone yang terhubung ke telinganya. Smartphonenya juga terhubung dengan kabel charger dan aliran listrik. Gadis itu sempat dirawat selama setengah jam di rumah sakit tapi nyawanya tidak bisa diselamatkan. Gadis itu diperkirakan telah tersengat listrik satu jam sebelum sampai ke rumah sakit."
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

Ya, akibat insiden ini, Luiza dinyatakan meninggal dunia. Nyawanya tidak tertolong meski telah dilakukan perawatan intensif oleh dokter setempat. Dari beberapa laporan yang ada, saat insiden ini terjadi, daerah di mana Luiza tinggal tidak sedang hujan. Hanya saja, sempat muncul petir sebanyak beberapa kali. Pihak rumah sakit dan kepolisian setempat masih menyelidiki lebih lanjut mengenai insiden ini.

Insiden yang begitu tragis ya ladies. Kita semua tentu berharap bahwa insiden seperti ini tak pernah terjadi lagi. Untuk itu, penting bagi kita untuk lebih waspada, hati-hati serta bijak dalam mengoperasikan smartphone. 

Sumber:vemale

No comments

Powered by Blogger.