Pasutri Terciduk Petugas Bandara Selipkan Sabu di Bra dan Selangkangan

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Pihak Bandara Sultan Syarif Kasim (SSK) berhasil mengamankan calon penumpang karena membawa narkoba jenis sabu. Petugas mengamankan dua orang yakni MAN (30) dan ML (33) yang merupakan pasangan suami istri (pasutri).
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Untuk mengelabui petugas, keduanya menyimpan sabu di bra ML dan selangkangan MAN. Dari tangan keduanya disita barang bukti 949 gram sabu.

"Pasangan suami istri ini diamankan karena gerak-geriknya mencurigakan. Petugas berhasil menyita barang bukti 6 paket sabu," ucap Executive General Manager (EGM) Bandara SSK Pekanbaru, Jaya Tahoma Sirait, Jumat (30/3/2018).

Keduanya diketahui merupakan calon penumpang Lion Air dengan rute Pekanbaru-Bandung. Pukul 5.50 WIB, keduanya memasuki ruang pemeriksaan. Petugas yang curiga dengan gerak-gerik keduanya langsung mengeledah tubuh dan barang bawaan keduanya.

Saat digeledah, petugas menemukan barang mencurigakan yang diselipkan di selangkangan. Sementara petugas juga memeriksa ML istri dari MAN. Saat diperiksa, petugas menemukan benda mencurigakan yang disimpan wanita berhijab ini.

Petugaspun membuka paket yang dibawa keduanya. Setelah diperiksa, ternyata enam paket itu berisi sabu. Keduanyapun langsung dibawa petugas ke ruangan khusus.
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

"Untuk proses selanjutnya, kita akan menyerahkan kasus ini ke pihak kepolisian. Kita sudah hubungi pihak Polresta Pekanbaru," ujarnya.

Kasus upaya penyeludupan narkoba via udara sudah beberapa kali digagalkan pihak Bandara SSK Pekanbaru, namun sepertinya tidak membuat jaringan narkoba jera.

Sumber:okezone

No comments

Powered by Blogger.