Pemilik Toko di Thailand Tabrak dan Lindas Pegawainya hingga Tewas

 https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Seorang pemilik toko lembaran karet di Narathiwat, Thailand, ditangkap karena tertangkap kamera menabrak dan menggilas karyawannya secara sengaja dengan truk. Insiden tersebut terjadi pada Selasa 27 Februari di depan tokonya sendiri.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Pejabat Kepolisian Distrik Sungai Kolok, Kolonel Prayut Wongsanti menuturkan, pelaku bernama Saroj Lee itu ditangkap dan dijatuhi dakwaan pembunuhan. Pria berusia 40 tahun itu tertangkap kamera menabrak sepeda motor karyawannya, Mada-oh Maba, dan menggilasnya hingga tewas.

Melansir dari The Star, Kamis (1/3/2018), Saroj mengaku memiliki konflik pribadi dengan pria berusia 39 tahun itu. Ketika melihat korban sedang mengendarai sepeda motor, timbul pikiran jahat di benak pelaku.

Saroj Lee mengejar Mada-oh Maba dengan menggunakan truk pikap miliknya. Sesampainya di depan toko, Saroj langsung menabrak hingga Mada-oh terjatuh. Ia lantas melindas karyawannya itu hingga tewas.

Dalam video yang terekam sekira pukul 11.04 itu terlihat Mada-oh sedang mengendarai sepeda motornya di Jalan Looksua Anusorn 2 di Tambon Sungai Kolok. Tepat di belakangnya, sebuah truk pikap menguntit dari jarak dekat.
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

Truk itu menabrak motor hingga si pengendara terhempas dan terseret di jalanan. Sang sopir kemudian keluar dari mobilnya dan mengecek kondisi si pengendara motor yang terbaring di jalanan.

Seorang pegawai toko, Abdulloh Ma, sempat berupaya menarik korban dari jalan raya. Akan tetapi, belum sempat pria berusia 22 tahun itu menarik Mada-oh, truk pikap itu bergerak maju mundur dalam kecepatan penuh dan melindas tubuh korban.

Sumber:okezone

No comments

Powered by Blogger.