Pengunjung Taiwan Expo 2018 dua kali lipat, penawaran perdagangan



Dewan Pengembangan Perdagangan Eksternal Taiwan (TAITRA) berencana untuk menggelar Taiwan Expo 2018 di Indonesia, mengincar untuk menggandakan jumlah pengunjung dan transaksi perdagangan yang dibuatnya dalam acara tahun lalu.

Pameran ini akan menampung 230 peserta pameran yang menawarkan lebih dari 4.500 produk Taiwan di Jakarta Convention Centre (JCC) dari 29-31 Maret.

“Kami berharap kami melanjutkan kesuksesan acara tahun lalu. Dan karena kami telah menggandakan jumlah peserta pameran, produk dan area venue, jumlah transaksi perdagangan dan pengunjung diharapkan juga akan berlipat ganda, ”kata Jack Hsiao, direktur Kantor Ekonomi dan Perdagangan Taipei di Indonesia, kepada wartawan pada hari Kamis.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Acara tahun lalu mencatat US $ 49,25 juta dalam transaksi bisnis dan menarik 18.188 pengunjung.

"Kebanyakan peserta pameran menyatakan kepuasan, dan pembeli Indonesia terkesan dengan produk Taiwan," kata direktur eksekutif wakil TAITRA, Vanessa Chang.

Pameran tahun ini akan menampilkan beberapa paviliun industri bertema, seperti produk halal, startup & e-commerce serta paviliun teh gelembung untuk menarik konsumen dan industri Indonesia.

4.500 produk ditampilkan di 10 area pameran: perawatan kecantikan, makanan & minuman, mesin pengolah makanan, produk hijau, produk halal, produk rumah, teknologi informasi & komunikasi (TIK), olahraga & kesehatan, bakat & pendidikan dan pariwisata & keuangan .

https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore


Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN) Wakil ketua Komite Taiwan Rini Lestari mengatakan bahwa Expo Taiwan diharapkan untuk meningkatkan kerjasama bilateral serta pertukaran bakat dan sumber daya antara kedua negara.

Dia menambahkan KADIN akan mendirikan stan di pameran untuk memberikan informasi tentang investasi di Indonesia untuk bisnis Taiwan. (ami / bbn)




Sumber :JP

No comments

Powered by Blogger.