Pesanan Tak Kunjung Datang, Pengunjung Hajar Pramusaji Restoran

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal
 
Seorang pelayan sebuah restoran di Hengyang, Prvinsi Hunan, China, harus dilarikan ke rumah sakit setempat. Pramusaji tersebut terluka setelah diserang oleh sekelompok orang karena dianggap lambat dalam menyajikan makanan mereka. 
 
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal
 
Dilansir Daily Mirror Minggu (4/3/2018) dalam rekaman kamera pengawas insiden yang terjadi pekan lalu (25/2/2018), awalnya 6-7 orang datang ke meja kasir Restoran Tianxiake.

Mereka marah-marah karena makanan mereka tak kunjung datang. Beberapa saat kemudian, pramusaji itu datang dan berusaha menenangkan mereka. Namun, tiba-tiba lelaki yang dihadapi pramusaji itu menampar dan memukulnya, yang kemudian diikuti oleh teman-teman pria tersebut. 
 
Beberapa di antara pengunjung itu bahkan melemparkan mangkok yang ada di meja kepada pramusaji tersebut. Pramusaji itu berusaha diselamatkan oleh rekan-rekannya. Namun, mereka juga menjadi sasaran serangan dari pengunjung yang marah tersebut. 
 
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore
"Mereka marah karena harus menunggu lama. Mereka juga berkata kepada pengunjung lain bahwa harga makanan di sini sangat mahal," kata Li, manajer restoran itu. Beijing News memberitakan, pramusaji yang berusia 48 tahun itu mengalami luka yang tidak membahayakan nyawa. Kepolisian Hengyang langsung turun untuk menyelidiki rekaman dalam kamera, dan memburu para pelaku.

Sumber:kompas

No comments

Powered by Blogger.