Pria Ini Tulis Surat Menyentuh Buat Kekasih, Faktanya Menguras Air Mata

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Kehilangan seseorang yang sangat dicintai untuk selama-lamanya memang membuat perasaan hancur, sakit dan tak bisa dijelaskan dengan kata-kata. Karena kehilangan seseorang yang begitu dicintai, tidak sedikit orang yang mengalami keterpurukan mengerikan. Tidak sedikit pula yang harus berjuang menata hati kembali untuk menjadi pribadi yang lebih tegar, semangat dan percaya diri.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Mengenai perasaan hancur karena ditinggal orang tercinta untuk selama-lamanya juga dirasakan oleh seorang pria asal Filipina bernama Danbar Ardales berikut ini. Dilansir dari laman viral4real.com, Ardales baru saja mengalami patah hati terbesar dalam hidupnya, hatinya terasa sangat hancur berkeping-keping atas kepergian kekasih tercintanya yang bernama Haidee Badidles.

Meski begitu, Ardales harus kuat dan melepaskan kepergian kekasih untuk selama-lamanya. Ia harus mau menerima kenyataan bahwa sang kekasih tak akan pernah kembali ke dunia atau setidaknya bersama dengannya lagi. Untuk melepaskan kepergian kekasih ini, Ardales pun menulis surat yang bikin netizen tersentuh dan terenyuh.

Surat yang ditulisnya dan diposting di sosial media facebook pribadinya menjadi viral di dunia maya. Surat itu telah dibagikan hingga 39 kali, disukai hingga 28 ribu kali dan mendapat komentar sedikitnya 500 komentar. Apa yang diposting oleh Ardales ini tak hanya menyentuh tetapi juga menguras air mata netizen sekaligus bikin bangga.
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

"Aku tidak tahu aku harus memulai dari mana dan bagaimana cara mengatakannya. Aku tidak bisa menjelaskan betapa sakit hati yang aku rasakan saat ini. Tapi aku percaya kamu sekarang bahagia bersama Tuhan. Aku sangat mencintai kamu. Sampai jumpa lagi sayang. Kita pasti akan bertemu lagi. Kamu akan selalu ada di hatiku." Tulis Ardales di akun facebooknya.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal
Postingan Ardales di akun sosial media facebooknya.sumber photo:vemale

Tulisan yang dipsoting oleh Ardales ini sendiri menyertai beberapa fotonya bersama mendiang kekasih. Tentu saja, postingan ini membuat hati netizen tersentuh. Banyak netizen yang berusaha memberi dukungan dan semangat pada pria ini agar lebih tabah dan sabar.

Apa yang dilakukan Ardales dinilai netizen sebagai bukti cinta sejati itu ada bahkan setelah pasangan meninggal dunia.

Sumber:vemale 

No comments

Powered by Blogger.