Punya Kemauan Besar, Ini 4 Zodiak yang Paling Agresif!

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Beberapa orang ada yang terlahir dengan karakter agresif, ada juga yang pemalu dan tidak berani bertindak. Seringkali, berada di dekat orang agresif saja sudah terasa terintimidasi, karena kamu tahu mereka tidak ragu melakukan apa yang mereka inginkan untuk mendapatkan sesuatu. Dan mereka yang punya karakter agresif adalah sekian zodiak ini.



1. Aries (21 Maret - 19 April)
Aries adalah sosok yang sudah bisa ditebak punya karakter agresif. Dari sifatnya yang sangat aktif, tak bisa diam dan melihat segala sesuatu secara kompetitif, karakter agresifnya tumbuh secara alami dari dalam diri. Ia tak menyia-nyiakan kesempatan yang datang dan tak ragu bertindak ketika itu memang menguntungkan baginya.

2. Gemini (21 Mei - 20 Juni)
Gemini punya dua kepribadian yang terkadang bertolak belakang, satu pasif dan satu lagi aktif. Yang aktif, punya karakter agresif yang tersembunyi. Ia mungkin tampak tidak menggebu-gebu, tapi jangan abaikan keagresifannya meraih sesuatu ketika ia sudah menentukan target. Ia bahkan tidak melihat siapa yang ia sakiti ketika mencoba mendapatkan keinginannya.

3. Leo (23 Juli - 22 Agustus)
Leo sudah bisa ditebak kalau punya sifat agresif. Seperti lambangnya yang adalah singa, dia suka tampil mengintimidasi dan sulit dikalahkan. Ia juga punya kecenderungan egois yang justru mendukung sifat agresifnya. Ia ingin mendapatkan segala yang terbaik, dan karena itulah ia menjadi agresif. Bahkan ia tak ragu mengejar dan menyatakan cinta duluan.
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

4. Sagitarius (22 November - 21 Desember)
Sagitarius meski cuek tapi punya karakter agresif jika menyangkut pilihan hidup dan memperjuangkan kebebasannya. Uniknya, sifat agresif tersebut tidak berkonotasi negatif. Ia agresif untuk hal-hal yang tidak berhubungan secara sosial. Ia agresif untuk dirinya sendiri, mengejar banyak hal karena dipicu jiwa petualang dan rasa penasaran yang kuat.

Itu dia sekian zodiak yang ternyata punya kecenderungan agresif. Bukan berarti punya sifat agresif itu buruk, justru bagus untuk beberapa situasi. Tapi tentu saja setiap orang punya alasannya sendiri ya ladies.

Sumber:vemale

No comments

Powered by Blogger.