So Sweet! 13 Tahun Lalu Nikah Bohongan, Sekarang Nikah Beneran



      Semua hal yang berkaitan dengan jodoh memang punya kejutan dan misterinya sendiri. Seperti kisah pasangan yang berikut ini. 13 tahun lalu mereka menjadi pengantin bohong-bohongan, siapa sangka kini jadi suami istri beneran.



Carrie Horner dan Ian Horner menikah bulan Junia 2017. Dilansir dari metro.co.uk, 13 tahun lalu mereka terlibat dalam proyek pembuatan video edukasi religi soal upacara pernikahan untuk sekolahnya. Saat itu keduanya berperan sebagai pasangan yang melangsungkan pernikahan di gereja Holy Trinity di Fareham, Hampshire. Pernikahan bohongan itu dihadiri kerabat sebagai pemeran pendukungnya.



Pembuatan video pernikahan itu sangat menyenangkan. Bahkan setelah selesai, mereka mengadakan pesta barbecue. Dalam video itu, Carrie dan Ian juga berpura-pura memotong kue pernikahan dan bercanda menganggap acara itu adalah resepsi pernikahan mereka yang sesungguhnya. Siapa sangka 13 tahun kemudian mereka menyelenggarakan pernikahan beneran di gereja yang sama pula.

Carrie pertama kali bertemu dengan Ian tahun 2003 lalu saat sama-sama bekerja di Butlins Redcoats di Bognor Regis, West Sussex. Awalnya mereka hanya berteman biasa saja. Lalu tahun 2004, ibu Carrie mengumumkan kalau gereja Holy Trinity setempat sedang mencari relawan untuk mengadakan pesta pernikahan untuk direkam di video yang akan disebarkan di sekolah-sekolah sekitar. Carrie pun mengajukan diri sebagai pemeran pengantin wanita. Tak disangka kemudian Ian juga mengajukan diri sebagai pemeran pengantin pria.

Namun, setelah proyek tersebut selesai, Carrie dan Ian sudah tak lagi menjalin komunikasi. Hanya sesekali saja mengirim pesan. Sampai akhirnya tahun 2013 mereka berkomunikasi via Facebook. Setelah saling bertukar pesan, mereka kembali bertatap muka. Dari situ benih-benih cinta mulai muncul.

Tahun 2014, saat liburan ke Verona, Italia, Ian melamar Carrie di balkon terkenal tempat Romeo dulu melamar Juliet. Hingga akhirnya bulan Juni 2017, keduanya mengikat janji suci sebagai pasangan suami istri di gereja yang sama seperti 13 tahun lalu saat mereka nikah bohongan.

"Rasanya aneh saja bisa kembali ke sana seperti 13 tahun lalu. Aku sama sekali tidak deg-degan. Aku tahu ini semua sudah takdir. Kami sangat menyukai kisah cinta sederhana kami," papar Carrie. Ya, namanya jodoh memang penuh kejutan dan misterinya sendiri ya ladies.


Sumber : Vemale

No comments

Powered by Blogger.