Tersangka Pengedar Narkoba Warga Negara Taiwan di Tembak Mati Oleh Polisi Indonesia

 


Jakarta, 16 Maret (CNA) Seorang pria asal Taiwan yang diduga menjual narkoba di Indonesia meninggal pada hari Kamis setelah ditembak oleh polisi setempat karena ia tampaknya berusaha melarikan diri dari tahanan polisi.

Pria berusia 36 tahun, yang diidentifikasi hanya oleh nama keluarga Huang (黃), berusaha melarikan diri setelah petugas dari Badan Anti-Narkotika Nasional Pakistan menangkap sebuah kesepakatan narkoba yang melibatkan dia dan dua orang Indonesia di sebuah gudang di Ancol utara Jakarta.

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal


Petugas mengejar dan setelah menembakkan senjata ke udara sebagai peringatan, salah satu dari mereka menembakkan Huang ke kaki, seorang pejabat agen sebelumnya mengatakan kepada CNA, mencatat bahwa cedera tersebut tidak mengancam nyawa.

Namun, wakil ketua agensi Arman Depari sejak itu membuat pernyataan yang sedikit berbeda, mengatakan bahwa Huang berusaha melarikan diri dua kali, sekali di gudang dan kemudian saat dibawa ke agen tersebut.
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

Huang ditembak dari jarak dekat saat mencoba melarikan diri untuk kedua kalinya, meski belum diungkap di mana dia ditembak.

Ia meninggal karena luka-lukanya setelah mendapat perawatan darurat di rumah sakit setempat.
 



Sumber : focus taiwan

No comments

Powered by Blogger.