<-->

Tertimpa Apel dari Lantai 24, Bayi Usia 3 Bulan di China Alami Koma

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Dalam sebuah kecelakaan yang aneh dan tragis, seorang bayi perempuan mengalami koma setelah sebuah apel yang jatuh dari lantai 24 gedung perumahan mendarat tepat di atas kepalanya.

Bayi berusia tiga bulan bernama Tongtong sedang berada di gendongan neneknya yang membawanya berjalan-jalan di luar apartemennya di Dongguan, China saat buah apel itu jatuh mengenai kepalanya. AKibat benturan itu, kepala Tongtong bengkak dan dia tidak sadarkan diri.

Tongtong segera dilarikan ke rumah sakit di mana dokter mendiagnosisnya mengalami trauma di kepala yang parah, tengkorak yang retak, pembuluh darah di tengkorak yang pecah dan syok traumatis. Dia menjalani operasi untuk mengurangi pendarahan di otaknya, tetapi tetap berada dalam keadaan koma.

Diwartakan Shanghaiist, Jumat (23/3/2018), dokter mengatakan kepada keluarga Tongtong bahwa jika bayi mereka akhirnya sadar, kemungkinan otak kanannya telah mati secara klinis.

Menggunakan DNA yang diperoleh dari apel tersebut, polisi dapat menemukan pelakunya yang menjatuhkan apel - seorang gadis 11 tahun yang tinggal di lantai 24. Menurut laporan berita lokal, ayah gadis itu mengatakan bahwa putrinya sedang mencoba memberi makan anjing mereka ketika apel itu secara tidak sengaja keluar dari jendela.
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

Ayah gadis itu telah berjanji untuk bertanggung jawab atas kesalahan putrinya. Dia bersumpah untuk membayar perawatan Tongtong, serta kompensasi atas kecelakaan itu. Sejauh ini, dia telah memberi keluarga Tongtong setidaknya 30.000 yuan (sekira Rp62 juta), namun tagihan medis si bayi dilaporkan telah mencapai 130.000 yuan (Rp282 juta).

Sumber:okezone

No comments

Powered by Blogger.