<-->

TKW Indonesia di Malaysia Dibunuh Kekasihnya dengan Tikaman 28 Kali

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal
ilustrasi
Seorang tenaga kerja wanita (TKW) Indonesia yang bekerja di Malaysia dibunuh secara brutal pada Sabtu (10/3/2018) malam waktu setempat. Korban berusia 38 tahun itu ditikam sebanyak 28 kali oleh kekasihnya di sebuah apartemen di Bukit Jelutong, Malaysia.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Sebagaimana dilansir New Straits Times, korban ditemukan dengan luka tusukan di leher, tenggorokan, perut, dan bagian belakang tubuhnya.

Seorang tetangga melihat korban berlumur darah dan tergeletak di lantai.

“Korban, yang bekerja sebagai asisten di kafetaria sekolah di Shah Alam ditikam dengan pisau dapur yang ditemukan di lokasi kejadian,” ungkap Kepolisian Shah Alam OCPD, Asisten Komisaris Baharuddin Mat Taib.

Penyelidikan awal yang dilakukan pihak kepolisian mengungkap bahwa ada perkelahian antara korban dan kekasihnya sebelum kejadian.

Diketahui pula, sang kekasih yang telah mengenal korban selama tujuh bulan itu berkunjung ke kediaman korban bermaksud untuk melamar wanita itu.
Polisi akhirnya menangkap pelaku, pria Malaysia yang berusia 40 tahun, dua jam setelah menerima laporan di Bagian 13, Shah Alam.
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore
Menurutnya, tersangka yang bekerja sebagai kontraktor kabel listrik tersebut diduga menderita masalah mental.

Polisi masih menunggu konfirmasi tentang kondisi mental tersangka dari pihak berwenang rumah sakit.

Baharuddin mengatakan bahwa tersangka akan ditahan sampai 17 Maret 2018 untuk keperluan penyelidikan berdasarkan Pasal 302 KUHP tentang pembunuhan.

Sumber:senayanpost

No comments

Powered by Blogger.