Tokyo Digemparkan Penemuan 7 Janin di Bawah Lantai Rumah

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Sebanyak tujuh janin yang diawetkan dalam stoples berisi cairan formalin ditemukan di lantai rumah yang pernah ditinggali seorang dokter kandungan. Dilansir dari Tokyo Reporter, pemilik baru rumah yang terletak di Bunkyo Ward merenovasi rumah berusia 80 tahun itu. Namun, pihak perusahaan renovasi rumah malah menemukan stoples ketika membasmi rayap pada pekan lalu. Kemudian, dia melaporkan kepada polisi mengenai penemuan janin di dalam rumah yang baru dibelinya pada Minggu (11/3/2018).
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Janin-janin itu ditaruh di bawah lantai kamar mandi dan dimasukkan ke dalam tujuh botol dengan tali pusar yang masih melekat, beberapa ukurannya sekitar 30 cm. Polisi meyakini, janin tersebut merupakan bayi yang lahir mati dan karena tindakan aborsi. Sejauh ini, tidak ada dugaan tindakan kriminal. Rumah itu disewa 20 tahun, tetapi tak lagi ditinggali sejak 2015.

Sementara kakek dan nenek buyut mantan pemilik rumah tersebut berprofesi sebagai ahli kandungan. Sang kakek telah meninggal dunia sekitar 31 tahun lalu, sementara nenek buyutnya telah tiada 26 tahun sebelumnya. Kini, polisi berupaya menghubungi pihak kerabat mantan pemilik rumah itu terkait penemuan janin.
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

Jepang tengah menghadapi penurunan tingkat kelahiran bayi yang sekarang merupakan terendah sejak 1899. Menurut statistik Kementerian Kesehatan, Buruh, dan Kesejahteraan, sekitar 941.000 bayi lahir di Jepang sepanjang 2017. Angka tersebut menurun 36.000 dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

Sumber:kompas

No comments

Powered by Blogger.