Truk Pembawa Tamu Pernikahan Terjun ke Sungai, 25 Orang Tewas

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Nahas! Sebuah truk yang membawa tamu pesta pernikahan di India terjun ke dalam sungai. Sedikitnya 25 orang tewas dan belasan orang lainnya luka-luka dalam insiden ini.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Dituturkan pejabat kepolisian setempat, seperti dilansir Reuters, Selasa (6/3/2018), truk yang membawa para tamu pernikahan itu terjun ke dalam sungai yang kering. Sekitar 38 orang yang mengalami luka-luka dilarikan ke sebuah rumah sakit pemerintah di Bhavnagar, negara bagian Gujarat.

"Sekitar 60 orang berangkat ke sebuah pesta pernikahan dengan menumpang sebuah truk. Pengemudi kehilangan kendali atas kendaraannya yang kemudian terjun sedalam 25 kaki (7,6 meter) dari sebuah jembatan kecil dekat Ranghola," tutur Wakil Inspektur Kepolisian, Vishal Dinesh Mehta.


Ranghola merupakan sebuah desa di distrik Bhavnagar yang berjarak 200 kilometer dari Gandhinagar, ibu kota negara bagian Gujarat.

"Sedikitnya 10 orang yang tewas merupakan wanita," imbuh Mehta.

Tidak diketahui pasti bagaimana truk ini bisa terjun ke dalam sungai. Penyebab insiden ini masih diselidiki kepolisian setempat.
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

Foto dari media lokal India menunjukkan truk itu dalam kondisi terbalik di dasar sungai. Kerumunan warga memenuhi lokasi kejadian.

Diketahui bahwa kecelakaan jalanan cukup sering terjadi di India. Standar mengemudi di India tergolong buruk, dengan kondisi jalanan dan kendaraan tidak mendapat perawatan dengan layak.

Data pemerintah India menunjukkan, sedikitnya 17 orang tewas setiap jam akibat kecelakaan lalu lintas sepanjang tahun 2016 lalu.

Sumber:detikcom

No comments

Powered by Blogger.