Tuannya tewas ditabrak mobil, anjing ini tak mau beranjak se-incipun dari jasadnya




    Anjing menjadi salah satu hewan yang paling banyak dipelihara manusia dan terkenal akan kesetiaannya. Mungkin Anda sudah sering mendengar kisah nyata tentang keberanian anjing menyelamatkan nyawa pemiliknya. Namun, peristiwa satu ini juga patut dibaca karena dijamin membuat hati Anda bergetar.



Kesetiaan anjing ini diuji tatkala tuannya yang seorang gelandangan tewas dalam kecelakaan di jalanan Kota Shaoguan di Provinsi Guangdong, China, pada 19 November 2017 lalu. Pria tua itu tergeletak di jalan setelah ditabrak mobil.

Dikutip dari dailymail, sebuah rekaman ponsel menunjukkan pria tua terbaring di tengah jalan sementara si anjing berdiri di samping tubuhnya. Anjing berwarna putih itu tampaknya menunggu majikannya bangun, padahal sudah dinyatakan meninggal. Menurut polisi, pria itu tewas di tempat, namun anjingnya tak mau beranjak satu inci pun sepanjang waktu.

Momen tersebut sangat menyentuh hati netizen. Seorang wanita dalam video itu mengatakan, 'Menyedihkan dan bikin patah hati'.

Menurut laporan, tunawisma itu tertabrak mobil hitam ketika sedang menyeberang jalan di saat lalu lintas sedang ramai. Polisi sedang menyelidiki kecelakaan itu lebih jauh.

Sehari-hari, pria tua itu mengumpulkan sampah dan menjualnya untuk menyambung hidup. Penduduk setempat mengaku sering melihat pria itu dan anjingnya berjalan di sepanjang jalan tersebut.


Sumber : Merdeka

No comments

Powered by Blogger.