Usai Dikritik, Petugas Bagasi Air Asia Ciumi Koper Penumpang

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Usai mendapat kritik atas perlakuan petugasnya terhadap bagasi penumpang, maskapai Air Asia melakukan perubahan besar. Dalam sebuah video yang menjadi viral di media sosial, para petugas bagasi itu terlihat memberi kecupan mesra kepada barang-barang penumpang.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Pengguna Facebook bernama Mohd Amir Izzat mengunggah 20 foto petugas bagasi maskapai murah asal Malaysia itu tengah mengecup koper-koper penumpang dengan wajah penuh senyum. Amir mengatakan, tak peduli seberat apa pun koper itu, para petugas akan memberikan ciuman dan kepedulian tinggi.

“Kami mohon maaf atas semua kesalahan sebelumnya,” tulis Mohd Amir Izzat di akun pribadinya pada 26 Maret, melansir dari The Star, Rabu (28/3/2018).

Air Asia belum lama ini mendapat kritikan tajam karena dinilai tidak becus menangani barang bawaan penumpang, yakni sepeda, dalam penerbangan dari Koashiung, Taiwan, menuju Bandara Internasional Kuala Lumpur 2 (KLIA2), Malaysia.

CEO Grup Air Asia, Tony Fernandes, membagikan foto-foto para petugasnya yang tengah mencium bagasi penumpang di akun Instagram pribadinya. Pria keturunan India itu memuji aksi para petugasnya yang sudah bekerja dengan baik.

“Kami bangkit kembali. Dari kesulitan menjadi kekuatan. Hanya butuh satu atau buah apel untuk menghancurkan semuanya. Tetapi butuh sebuah tim untuk menerima pukulan dan kembali dengan lebih kuat serta sedikit humor dan kebanggaan demi menjadi yang terbaik,” tulis Tony Fernandes.
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

Ia sebelumnya meminta maaf atas penanganan terhadap bagasi penumpang berupa sepeda itu yang buruk dari petugasnya. Sementara itu, CEO Air Asia, Riad Asmat, memastikan pihaknya akan menyelidiki kasus tersebut dan mengambil langkah tegas sesuai peraturan yang berlaku.

“Sebagai permohonan maaf, kami akan menggratiskan seluruh biaya bagasi khusus untuk sepeda sepanjang April,” kata Riad Asmat.

Sumber:okezone

No comments

Powered by Blogger.