<-->

Vivo APEX Resmi Meluncur, Bawa Spek Gahar



        Setelah mencuri perhatian di perhelatan Mobile World Congress 2018, ponsel Vivo APEX resmi meluncur di China. Ponsel ini punya spek gahar.



Vivo APEX hadir dengan bentangan layar OLED 5,99 inch dengan teknologi COF. Layarnya ini tidak hanya menampilkan gambar, tapi punya fungsi lain sebagai earpiece dan speaker karena keduanya diletakkan di baah layar.



Tidak hanya itu untuk memberikan pengalaman layar penuh, pabrikan ponsel asal Negeri Panda itu juga menyematkan sensor ambient dan prozimity di bawah layar. Termasuk pula mereka menempatkan sensor sidik jari di sana.

Vivo menyebut teknologi baru sensor sidik jarinya itu dengan nama Half-Screen Fingerprint Scanning. Posisinya memang di area tengah hingga bawah layar dan mendukung multi-fingerprint.

Untuk ukuran bezel sendiri cukup tipis.Bagian kiri kanan hanya 1,8 mm, sementara bagian bawah 4,3 mm. Vivo APEX hadir dengan bodi slim dengan ketebalan 7,8 mm.

Ponsel ini ditenagai Snapdragon 845. Sayang Vivo belum mau mengungkap kapasitas RAM demikian pula ukuran kamera. Mereka hanya memastikan kamera depan dapat pop-up dengan waktu 0,8 detik.

Selain itu Vivo APEX mengusung teknologi System in Package (SIP) menawarkan pengalaman audio HI-Fi. Dilengkapi pula tiga amplifier dan DAC.

Vivo APEX dipastikan akan meluncur ke pasaran pada pertengahan tahun nanti. Namun demikian Vivo belum mau mengungkap berapa harga ponsel ini, demikian dilansir dari ITHome, Selasa (6/3/2018).


Sumber : detik

No comments

Powered by Blogger.