Xiaomi Luncurkan Redmi Note 5 AI Dual Camera

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Xiaomi meluncurkan smartphone Redmi Note 5 AI Dual Camera di China pada akhir pekan lalu. Sejatinya, Redmi Note 5 versi update ini merupakan Redmi Note 5 Pro yang rilis di India Februari lalu, namun dengan beberapa peningkatan fitur. Lalu apa bedanya dengan Redmi Note 5 Pro yang rilis di India? Salah satu perbedaan yang mencolok berada pada sisi kamera. 

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Redmi Note 5 Pro versi China memiliki bukaan lensa (aperture) yang lebih lebar. Di mana Redmi Note 5 ini memiliki aperture f/1.9 untuk kamera utamanya yang beresolusi 12 megapiksel. 

Sedangkan model yang rilis di India sebelumnya, hanya memiliki bukaan f/2.2, artinya lebih lebar 1,4 mikrometer dibanding model di India. Versi update Redmi Note 5 Pro juga memiliki teknologi dual pixel PDAF untuk mengunci fokus lebih cepat. Untuk kamera sekundernya, masih identik dengan Redmi Note 5 Pro yang beresolusi 5 megapiksel. 

https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

Perbedaan lain terdapat dalam penurunan besaran resolusi sensor kamera selfie. Dari 20 megapiksel menjadi 13 megapiksel, yang telah ditunjang dengan teknologi kecerdasan buatan alias AI (artificial intelligence). AI ini membantu mendukung efek bokeh, beauty mode dan juga face unlock.

Sumber:kompas

No comments

Powered by Blogger.