<-->

11 Orang Positif Terinfeksi Campak

 http://img5.cna.com.tw/Eng/WebEngPhotos//CEP/20180405/201804050023t0001.jpg

Taipei, 5 April (CNA) Pusat Pengendalian Penyakit (CDC) memantau 3.013 orang yang telah melakukan kontak dengan 11 orang di Taiwan yang dikonfirmasi mengidap campak, untuk mencegah gelombang infeksi lebih lanjut.

CDC mengkonfirmasikan pada hari Kamis lima kasus baru campak di negara itu, dengan total penghitungan untuk tahun ini menjadi 11 - 6 impor dan lima domestik.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Dari lima kasus baru, salah satu dari individu yang terinfeksi campak adalah seorang pramugari untuk maskapai penerbangan Taiwan Tigerair Taiwan, anggota ketiga awak penerbangan maskapai itu telah dipastikan terinfeksi virus.

Mengingat sifat pekerjaan mereka, pramugari telah berhubungan dengan ribuan orang di seluruh Taiwan dan interaksi tersebut dipantau secara ketat oleh departemen kesehatan setempat.

Banyak orang yang dikonfirmasi dengan campak, termasuk pramugari, atau mereka yang menunjukkan tanda-tanda gejala campak, telah dikarantina untuk observasi dan pengobatan.
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore
Penting untuk dicatat bahwa campak menular empat hari sebelum dan sesudah timbulnya demam, jadi hanya karena seseorang tidak merasa sakit tidak berarti mereka tidak menyebarkan virus ke orang lain.

Beberapa gejala campak yang dingin seperti demam, batuk dan pilek, sementara gejala lain yang lebih berat termasuk bintik-bintik Koplick dan ruam.

Wakil Direktur Jenderal Chuang Jen-hsiang (莊人祥) dari CDC mengatakan pemerintah telah mengidentifikasi 3.013 orang yang berpotensi terjangkit virus campak, sementara yang melakukan kontak dengan 11 orang telah dikonfirmasikan, mengontaknya dan akan terus memantau mereka sampai 22 April. , pada saat siapa pun yang terinfeksi harus menampilkan gejala.




Sumber :focus taiwan

No comments

Powered by Blogger.