Arti Mimpi Bertemu Diri Sendiri, Simak Apa Saja Maknanya!

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Mimpi mungkin memang hanya bunga tidur, yang akan terlupakan dalam sekejap setelah kita bangun dan membuka mata. Tapi ada kalanya mimpi juga bisa menyiratkan sesuatu yang ada di dalam diri. Salah satunya adalah ketika kamu bermimpi bertemu diri sendiri di dalam mimpi.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Meski sebenarnya hal ini cukup umum terjadi, tapi ketika situasinya berbeda, keadaan dan lokasinya dirasa tidak wajar, orang akan merasa kaget sekaligus takut karena ia melihat dirinya sendiri sedangkan ia berdiri melihat orang tersebut. Dikutip dari Everydayknow.com, inilah arti dari mimpi tersebut.

1. Menyampaikan pesan
Munculnya diri sendiri yang mendatangimu dan seakan ingin berkomunikasi adalah tanda bahwa ia ingin menyampaikan pesan. Alam bawah sadarmu mencoba untuk mendapatkan perhatianmu. Mungkin kamu selama ini tidak mendengarkan intuisi atau kata hati saat melakukan hal-hal di kehidupan nyata. Kamu mengabaikannya dorongan hati nurani dan batin sehingga ia muncul sebagai pengingat untuk membimbing.

2. Cerminan kehidupan nyata
Ahli mimpi mengungkapkan bahwa melihat diri sendiri adalah cerminan dari kehidupan nyata kamu selama ini. Bagaimana kamu bertindak, bersikap dan berkata-kata. Untuk mengetahui benar apa artinya, coba ingat-ingat apa yang terjadi di dalam mimpi.

Contohnya, jika sepertinya kamu melihat dirimu sendiri sedang berlari terus menerus seakan dikejar sesuatu atau tidak kunjung berhenti padahal sudah kelelahan, bisa jadi ini tanda bahwa kamu merasa pekerjaan atau hubungan cintamu dalam kehidupan nyata tidak membawamu ke mana pun. Kamu seakan jalan di tempat, tidak ada perkembangan berarti yang bisa dibanggakan.

3. Pengingat untuk melihat kehidupan di luar
Ketika kamu terlalu sibuk dengan diri sendiri, berkutat dengan urusan pribadi hingga lupa dengan orang sekitar dan kehidupan sosial pada umumnya, maka mimpi bertemu diri sendiri mungkin juga akan terjadi. Kita memang pusat dari alam semesta diri kita sendiri, tapi kamu tak bisa hidup sendiri, butuh orang lain. Dirimu di dalam mimpi mencoba mengingatkanmu untuk peduli dan lebih sering bersosialisasi

4. Kamu tidak terhubung dengan diri sendiri
Munculnya diri sendiri di dalam mimpi juga bisa jadi arti bahwa kamu sudah tidak terhubung dengan diri sendiri selama ini. Kamu hidup penuh kepura-puraan, tidak menjadi diri sendiri. Kamu merasa seperti sudah menjadi orang luar di dunia nyata. Kamu harus bisa menemukan cara untuk menikmati hidupmu lagi. Ketahui apa yang kamu inginkan dan wujudkan.

Tentu saja, arti mimpi bertemu diri sendiri tidak berhenti sampai di sini saja ladies, karena arti mimpi juga perlu dilihat dari berbagai sisi, seperti misalnya di mana mimpi itu terjadi, apakah lokasinya normal, apakah kamu punya kesempatan berbicara dengan diri sendiri, apa yang dikatakan 'dirimu' di dalam mimpi itu dan lain sebagainya. Tapi paling tidak kini kamu sedikit tentang mimpimu sendiri kan ladies?

Sumber:vemale

No comments

Powered by Blogger.