<-->

Bocah di China Jebol Pintu Lift dengan Sentuhan Kakinya

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Beberapa waktu lalu, China digegerkan dengan rekaman kamera pengawas yang menampilkan seorang bocah laki-laki mengencingi tombol panel pada lift. Aksinya itu membuat tombol panel mengalami korsleting sehingga dia terjebak di dalam lift. 

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Pekan lalu, aksi bocah di lift kembali menghebohkan warganet di China. Kali ini, giliran seorang anak laki-laki usia 11 tahun yang menghancurkan pintu lift. Dalam rekaman CCTV, terlihat bocah itu meregangkan tubuhnya dan menempatkan kakinya di pintu lift. Insiden tersebut terjadi pada 27 Maret lalu, di kota Xinzheng, Henan, China.

Dilansir dari Straits Times mengutip Sina News, bocah laki-laki itu masuk ke dalam lift bersama adiknya perempuannya di lantai 7, di sebuah gedung. Beberapa saat kemudian, dia mencoba untuk meregangkan tubuhnya dengan menempatkan telapak kakinya di pintu lift dan tangannya di dinding lift. Saat dia memberi sedikit dorongan, pintu lift seketika jebol dan muncul kepulan asap.

 Anak laki-laki dan adiknya terkejut, kemudian dia menekan tombol panel lift. Manajemen gedung meminta orangtua anak itu untuk membayar perbaikan lift yang rusak. Namun, sang ibu menolak. Setelah melihat rekaman CCTV, dia yakin putranya tidak bertanggung jawab atas kerusakan yang terjadi. Dia berpendapat, manajer gedung harus berterima kasih kepada putranya yang mendeteksi kualitas buruk lift tersebut.

https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore
"Jika bukan karena putraku, siapa yang tahu apa yang akan terjadi pada orang lain ketika menggunakan lift," katanya. Sementara, staf dari perusahaan lift menyebut, tidak ada masalah keamanan atau lainnya.

 Orang-orang yang berada di gedung terpaksa menggunakan tangga biasa karena lift sedang masa perbaikan. Momen bocah tersebut menjebolkan pintu lift dapat dilihat dalam video berikut.



Sumber:kompas

No comments

Powered by Blogger.