Cara Memperbesar kelopak Mata dengan Makeup Tanpa Operasi

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Ladies, tak semua wanita lahir dengan kelopak mata yang besar. Setiap orang memiliki bentuk kelopak mata yang berbeda-beda. Bagi kamu yang punya kelopak kecil atau bahkan tak berkelopak tak perlu sedih lagi. Kamu bisa mengakalinya dengan makeup tanpa perlu repot-repot operasi plastik.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

MUA Shirleen T pun berbagi tips tentang merevisi bentuk kelopak mata dengan teknik berikut. Seperti apa sih tahapannya? Intip di sini ya Ladies.


Yang harus disiapkan:

    -Eyeshadow cokelat
    -Eyeliner hitam
    -Penjepit bulu mata
    -Maskara
    -Bedak tabur
    -Countouring
    -Highligther
    -Lipstik
    -Setting spray
    -Pelembap
    -Pensil alis
    -Bulu mata palsu 3 pasang


Langkahnya:

1. Bingkai alis bagian luar dan isi warna alis dengan pomade. Rapikan alis dan sapu dari bagian depan secara perlahan dan bergradasi. Terakhir aplikasikan dengan eyebrow gel.

2. Gunakan primer pada kelopak mata secara merata. Sapukan eyeliner hitam dan jepit bulu mata agar lentik. Pasang bulu mata palsu dua lapis. Lalu tambahkan eyelid tape agar sorotan mata tampak lebih tegas. Next, tambahkan bulu mata palsu yang terakhir.

3. Sapukan eyeshadow berwarna cokelat muda dan cokelat tua pada kelopak mata. Lalu bubuhkan highlighter pada tulang alis dan eyeliner.


4. Oleskan pelembap dan foundation, eye corrector, dan concealer pada wajah. Tambahkan bedak dan bronzer. Aplikasikan countour dan highlighter. Next, pakai blush on untuk membuat wajah tampak lebih segar. Last but not least, pulaskan lipstik di bibirmu.


Nah Ladies, super mudah bukan?

Sumber:vemale

No comments

Powered by Blogger.