<-->

Cara Terbaik Mencintai Seseorang adalah Membantu Dia untuk Menemukanmu

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Mencintai dan dicintai adalah yang menyenangkan. Memiliki perasaan yang terbalas akan membuat hidupmu penuh warna. Namun bagaimana jika perasaan kamu hanya sepihak? Lalu apa yang harus kamu lakukan jika ternyata hanya sanggup mengagumi dia dari jauh? Memang boleh ya, cewek mengungkapkan perasaan dulu kepada cowok? Bukankah mengejar adalah tugas pria?
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Ladies, wajar jika kamu memiliki pertanyaan demikian. Kadang saat mencintai seseorang yang ada dalam pikiran adalah rasa gengsi. Akhirnya ia tidak akan pernah menyadari bahwa kamu mencintainya, bahwa ada seseorang yang tulus kepadanya. Perasaanmu pun hanya berakhir dengan penyesalan.

Bantu Ia Menemukanmu

Tidak perlu secara terbuka membuat pengumuman bahwa kamu mencintainya, hal yang pertama harus kamu lakukan adalah bantu ia untuk menemukanmu. Jika selama ini hubungan kalian hanya sebatas pengagum dan idola, bantu ia untuk menaikkan satu level lebih tinggi yaitu memulai pertemanan.

Langkah pertama follow akun media sosialnya. Dekati ia secara personal dengan selalu berada di circle-nya. Membuat ia sadar akan kehadiranmu akan membuatnya lebih mudah mengenalmu. Setelah kalian saling mengenal, buat obrolan yang menarik sehingga ia merasa terkesan padamu.

Biarkan Ia Melihatmu

Setelah kalian saling kenal, bangun komunikasi yang baik. Libatkan dirimu dalam kesehariannya dan biarkan ia melihatmu. Ketika hubungan kalian sudah dalam tahap ini, biarkan ia melihatmu dan tugasmu adalah menunggu. Jika memang ada usaha darinya untukmu itu artinya ia tertarik padamu, jika sebaliknya artinya ia hanya ingin berteman denganmu.
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

Tidak perlu menyalahkannya ketika kamu merasa kecewa. Selalu ingat, patah hati dengan perasaan yang kamu bangun sendiri bukan tanggung jawabnya.

Ladies, hidup adalah proses. Jika memang akhirnya kamu tidak bersamanya bukan berarti dunia harus berakhir bukan? Kamu berhak untuk bahagia, dengan ataupun tanpanya. Selamat hari ini dan selamat mewujudkan cinta, karena jatuh cinta itu diusahakan.

Sumber:vemale

No comments

Powered by Blogger.