<-->

Dari Belanda ke Indonesia temui pak tua, alasan pria ini bikin haru



     Seorang warga negara Belanda bernama Freerk, menjadi perbincangan di media sosial. Hal ini dikarenakan aksinya yang terbang jauh dari Belanda ke Indonesia demi mencari seorang bapak tua yang bernama Bianto. Dibantu oleh temannya di Indonesia, Freerk berusaha menemukan bapak tersebut melalui media sosial.



Setelah mencari beberapa hari, akhirnya sang pria Belanda ini bertemu dengan bapak yang dicarinya di bilangan Bekasi. Berkat media sosial, Freerk akhirnya menerima informasi tentang keberadaan bapak Bianto tersebut.



Rupanya, tujuan Freerk mencari bapak Bianto bukan tanpa alasan. Dirinya datang jauh dari Belanda untuk menyampaikan ucapan terima kasih kepada bapak tersebut. Hal ini dilakukannya karena Bianto telah merawat omnya yang sedang sakit saat di Indonesia. Dirinya ingin membalas budi atas ketulusan yang telah diberikan oleh pak Bianto kepada omnya yang tengah sakit.

Menurutnya, Bianto telah berbaik hati menjaga omnya seperti menjaga keluarganya sendiri. Hal inilah yang membuat Freerk mantap untuk terbang jauh-jauh dari Belanda guna menemui bapak yang baik hati ini.

Kebaikan bapak Bianto juga diamini oleh warganet. Mereka mengaku kagum dengan ketulusan hati bapak ini. Mereka juga berharap bahwa semakin banyak orang-orang sebaik bapak Bianto di dunia ini.

"Alkhamdulillah . Masih ada orang orang ikhlas tanpa pamrih dalam.membantu orang lain. Akirnya Allah pun membalasnya dengan mengirim sahabat yang ditolongnya .semoga barokah semuanha," tulis akun Hari Yadi Kurniawan.

"subhanalloh...... benar adanya kebaikan akan berbalas kebaikan pula dari manapun asalnya balasan itu.hanya alloh yg maha tau," kata akun Delia Putri.

"Yang saya ingin belajar drperistiwa ini,Orang Belanda itu sangatlah berbudi pekerti luhur,dia menghargai mahal unk sebuah kebaikan dan ketulusan,(yang kita sering abaikan )," tulis akun Tari Valemba.


Sumber : Brilio

No comments

Powered by Blogger.