<-->

Guru di Pecat Karena Unggah Foto Cium Siswi


 Chinese teacher posts video on social media of him kissing high school student, gets fired

Seorang guru sekolah menengah dari Cina utara segera dipecat setelah memposting video tentang dia mencium siswi perempuannya selama sesi les privat.

Dalam video tersebut, guru berusia 47 tahun dari daerah Luonan di provinsi Shaanxi terlihat memegang muridnya yang berusia 17 tahun di pinggangnya, dan mencium wajahnya dan bibirnya, lapor New Straits Times dan South China Morning Post. .
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Dilaporkan oleh media lokal bahwa guru telah mengunggah video ke platform media sosial QQ, tetapi lupa menandai rekaman itu sebagai pribadi. Guru yang namanya tidak dilaporkan dilaporkan telah memberi les siswa hingga tiga kali seminggu sejak November 2017. Dia dikenakan biaya sekitar $ 20 per pelajaran.

Guru yang merupakan staf penuh waktu di Luonan High School dipecat setelah penyelidikan. Selain itu, sekolah juga mengusir pria dari cabang Partai Komunisnya, dan mengajukan permohonan untuk mencabut kualifikasi gurunya dari biro pendidikan setempat, dan memintanya untuk mengembalikan sekitar $ 400 dalam biaya pengajaran ke keluarga gadis itu.

https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

Kepala sekolah dari sekolah menengah berkata:

"Polisi telah menyelidiki dan menemukan siswa itu setuju [untuk menciumnya]. Dia mengambil video dan guru mengunggahnya ke QQ."

Dia menambahkan bahwa polisi tidak menemukan bukti bahwa gadis dan guru itu memiliki hubungan seksual.









Sumber :asia one

No comments

Powered by Blogger.