<-->

Hujan Diperkirakan Turun Hari ini

          http://img5.cna.com.tw/Eng/WebEngPhotos//CEP/20180406/201804060003t0001.jpg
Taipei, 6 April (CAN)  Awan yang mendekati Taiwan akan membawa hujan dan menekan suhu di seluruh negeri Jumat, menurut Central Weather Bureau (CWB).

CWB mengatakan bagian timur laut Taiwan diperkirakan akan merasakan efek dari sistem cuaca mendekati sekitar tengah hari, dan kondisi cuaca yang tidak stabil bisa mencapai Taiwan tengah dan selatan di kemudian hari.

Peramal CWB Lin Ding-yi (林定宜) mengatakan beberapa daerah di utara dan tengah Taiwan akan mengalami badai petir Jumat sore.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Menurut CWB, sistem cuaca akan menyebabkan suhu turun hingga 14 derajat Celcius di Taiwan utara, 16 derajat di Taiwan tengah, dan 18 derajat di selatan pada Jumat, turun 4-5 derajat dari Kamis.

Kabut turun juga telah diperkirakan untuk Taiwan barat dan pulau Kinmen dan Matsu, dan CWB mendesak orang untuk waspada terhadap jarak pandang yang rendah di daerah dataran rendah dan di laut.
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

Lin mengatakan kekuatan dari front cuaca diperkirakan akan meningkat pada Sabtu malam ke awal Minggu pagi dan mendorong suhu turun bahkan lebih rendah hingga 13 derajat di Taiwan utara dan tengah dan 16 derajat di selatan.

Tapi pengurangan kelembaban akan menyebabkan kondisi lebih kering mulai Sabtu, kata CWB.

Lin mengatakan sistem cuaca akan meninggalkan Taiwan pada hari Minggu, dan tertinggi akan pulih ke 24 derajat di utara dan 27 derajat di Taiwan tengah dan selatan.









Sumber :focus taiwan

No comments

Powered by Blogger.