<-->

Jenazah Wanita Tak Berkepala Ditemukan Digantung Terbalik di India

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Sesosok tubuh tak berkepala ditemukan tergantung dalam kondisi terbalik di sebuah pohon di India, Jumat (20/4/2018). Penemuan jenazah tanpa kepala ini muncul di saat pencarian terhadap seorang perempuan asal Latvia yang hilang tengah dilakukan.

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Liga Skromane (33) menghilang dari kota Kovalam, negara bagian Kerala pada 14 Maret lalu, tiga pekan setelah tiba di Thiruvananthapuram, ibu kota Kerala. Polisi belum mengidentifikasi jenazah tak berkepala itu tetapi saudara perempuan Latvia itu memastikan barang-barang yang ditemukan bersama jenazah tersebut adalah milik Liga.

Liga sebelumnya tinggal di Dublin, Irlandia selama lima tahun bersama kekasihnya Andrew Jordan (35), pria warga Irlandia. Bulan lalu, Andrew terbang ke New Delhi untuk mencari kekasihnya itu, yang dikhawatirkan hilang karena diculik para penyelundup organ manusia. "Saya tak bisa tidur membayangkan apa yang mungkin menimpanya di India," kata Andrew kepada harian Irish Sunday Mirror.
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore
Menurut sejumlah laporan lokal, saudari Liga bernama Ilze dan beberapa temannya mengenali pakaian yang dikenakan jenazah tanpa kepala itu. Liga menghilang setelah meninggalkan sebuah pelatihan yoga dan kebugaran tanpa sepengetahuan saudarinya. Polisi mengatakan, pemeriksaan forensik akan digelar dan semua yang terkait jenazah tanpa kepala itu akan diketahui setelah proses pemeriksaan selesai.

Sumber:kompas

No comments

Powered by Blogger.